Sukses

6 Potret Terbaru Pasha Ungu dengan Rambut Gondrong, Curi Perhatian

Pasha Ungu memang kerap mengubah gaya rambutnya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Sigit Purnomo atau yang lebih dikenal dengan Pasha Ungu tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya ia dikenal sebagai salah satu vokalis band kenamaan Tanah Air sejak 1999 silam. Sempat menjadi idola yang digandrungi pecinta musik, hingga kini karya-karyanya pun masih kerap diminati dan didengarkan.

Namun ia sempat vakum sebagai penyanyi dan terjun di dunia politik. Seperti diketahui, Pasha Ungu menjabat sebagai Wakil Walikota Palu sejak 2015 silam. Kemudian pada 17 Februari 2021, masa jabatannya sebagai wakil kepala daerah telah berakhir.

Kini ia pun kerap menghabiskan waktu bersama keluarganya. Tak hanya itu, ayah dari Kiesha Alvaro tersebut juga kembali meramaikan panggung musik Indonesia. Baru-baru ini Pasha Ungu tampil di panggung Indonesian Idol. Penampilan terbarunya juga berhasil curi perhatian.

Pasha Ungu tampil dengan gaya rambut gondrong. Kini sosok anak band pada pria 41 tahun ini kembali muncul. Sebelumnya, ia dikenal memiliki penampilan formal saat menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu. Berikut 6 potret Pasha Ungu dengan gaya rambut gondrong, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (27/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah ini dia penampilan terbaru Pasha Ungu dengan gaya rambut gondrong.

3 dari 7 halaman

2. Selama ini, suami Adelia Wilhelmina ini memang kerap mengubah gaya rambutnya.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan terbarunya dengan rambut gondrong ini pun berhasil curi perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Tampil dengan gaya rambut gondrong dan bernyanyi di atas panggung, jiwa anak band terlihat begitu jelas pada pria 41 tahun ini.

6 dari 7 halaman

5. Berduet dengan Jemimah di panggung Indonesia Idol, penampilannya tampak memukau.

7 dari 7 halaman

6. Meski terkesan berantakan, vokalis band Ungu ini terlihat nyaman dan tetap tampan dengan rambut gondrong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini