Sukses

Lee Kwang Soo Mundur dari Running Man, Ini 7 Potret Kebersamaan Bareng Member

Lee Kwang Soo putuskan mundur dari Running Man setelah 11 tahun bergabung.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta dunia hiburan Korea Selatan pasti sudah tak asing lagi dengan variety show Running Man. Namun, baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari salah satu member Running Man, yaitu Lee Kwang Soo.

Setelah 11 tahun bergabung dengan variety show tersebut, kekasih dari aktris Lee Sun Bin ini memutuskan untuk mundur dari acara Running Man. Keputusan Lee Kwang Soo mundur dari Running Man ini pun telah ditanggapi langsung oleh agensi yang menaunginya King Kong by Starship Entertainment. 

"Lee Kwang Soo akan mengundurkan diri dari SBS Running Man. Rekaman terakhirnya akan berlangsung pada 24 Mei," ujar perwakilan dari King Kong by Starship Entertainment yang dilansir Liputan6.com dari Soompi, Selasa (27/4/2021).

Keputusan aktor, sekaligus model untuk mundur dari acara variety show tersebut pun diketahui karena masalah kesehatan agar fokus pada pemulihan cedera kaki. Seperti yang diketahui pada Februari 2020 lalu, Lee Kwang Soo sempat mengalami kecelakaan hingga menyebabkannya mengalami cedera kaki.

Keputusan Lee Kwang Soo mundur dari Running Man ini juga telah ditanggapi oleh pihak SBS. Pihak SBS terutama kru dari Running Man pun menghormati keputusan pria yang dijuluki sebagai Pangeran Asia tersebut. Mereka juga menyatakan tidak akan mencari pengganti dari Lee Kwang Soo serta memberikan julukan sebagai member abadi.

11 tahun bergabung di Running Man, kebersamaan Lee Kwang Soo dengan para member lainnya pun selalu berhasil mencuri perhatian netizen. Bahkan, tak sedikit netizen yang akan merindukan interaksi antar member dengan Kwang Soo.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kebersamaan Lee Kwang Soo dengan member Running Man lainnya yang bisa bikin rindu, Selasa (27/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Lee Kwang Soo sendiri telah bergabung dengan Running Man sejak episode pertama pada 2010 lalu.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, karena tingkah lakunya di Running Man, Lee Kwang Soo sering kali mencuri perhatian penonton.

4 dari 8 halaman

3. Kepopuleran Kwang Soo sendiri bukan hanya di Korea Selatan saja, bahkan di banyak negara lainnya termasuk Indonesia.

5 dari 8 halaman

4. Lee Kwang Soo serta para member Running Man juga pernah menjalani syuting di Indonesia, mulai dari GBK, Taman Safari hingga Gunungkidul, Yogyakarta.

6 dari 8 halaman

5. Kebersamaan para member Running Man sendiri bukan sebatas rekan kerja, melainkan keluarga.

7 dari 8 halaman

6. Momen saat Running Man melakukan fan meeting diperayaan anniversary ke 9 juga berhasil menyita perhatian masyarakat.

8 dari 8 halaman

7. Chemistry yang ditunjukkan oleh Lee Kwang Soo serta Yoo Jae Suk pun selalu berhasil mengundang tawa penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini