Sukses

6 Editan Foto Andre Taulany dan Sule Berbagai Profesi Ini Kocak

Kreasi editan foto netizen ini bikin ketawa geli.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika warganet biasa mengedit foto selebriti Tanah Air dengan kocak. Seperti foto Andre Taulany dan Sule yang diedit menjadi banyak profesi. Editan foto kreasi netizen ini bikin banyak orang geleng kepala setelah melihat hasilnya.

Mulai dari foto Andre dan Sule diedit menjadi pemain badminton layaknya Kevin dan Gideon hingga Andre dan Sule menjadi polisi, menjadi bukti kocaknya editan foto kreasi netizen. Kreativitas dalam mengedit foto Andre dan Sule ini menghibur banyak orang karena kreasinya yang kelewat unik. 

Saking uniknya, editan foto Andre dan Sule berbagai profesi ini sampai disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto yang nyeleneh tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa garuk-garuk gepala menyaksikan editan foto Andre dan Sule yang bikin ketawa.

Penasaran kan dengan editan foto Andre dan Sule berbagai profesi? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto Andre dan Sule berbagai profesi, Selasa (27/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ciye jadi calon Presiden Komedi Indonesia ciye.

3 dari 7 halaman

2. Kevin dan Gideon cabang lucu-lucuan nih guys.

4 dari 7 halaman

3. Pelantun lagu Zona Nyaman versi komedi siap menghiburmu.

5 dari 7 halaman

4. Kalau polisinya Andre dan Sule, auto diajarin melawak deh di penjara.

6 dari 7 halaman

5. Begini jadinya jika Sule dan Andre kembali ke masa SMA.

7 dari 7 halaman

6. Sebelas dua belas dengan Dilan Milea nih guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini