Sukses

6 Status Facebook Kuli Bangunan Ini Bikin Tepuk Jidat, Curhatan Kocak

Ungkapan ekspresi tukang bangunan melalui status ini kocak.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten status Facebook sebagai ungkapan ekspresi diri. Banyak status Facebook yang mencuri perhatian seperti status dari para kuli bangunan. 

Kuli bangunan tidak hanya tangguh saat mengerjakan suatu proyek bangunan, mereka nyatanya juga bisa membuat status Facebook yang kreatif. Mulai dari membuat status Facebook berkait dengan Ludo hingga agar dilirik bunda Silvi, menjadi bukti kocaknya status Facebook kuli bangunan.

Saking kocaknya, status Facebook kuli bangunan sampai dibagikan dan disebarluaskan oleh banyak orang di media sosial. Banyak yang terhibur dengan status Facebook tersebut. Warganet pun tertawa ngakak membaca status Facebook dari kuli bangunan yang bikin tepuk jidat.

Penasaran kan dengan status Facebook kuli bangunan yang bikin tepuk jidat? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, status Facebook kuli bangunan yang bikin tepuk jidat, Selasa (27/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Skill main Ludo semakin terasa ketika mandor pergi.

3 dari 7 halaman

2. Di balik kuli bangunan menganggur, ada mandor yang kabur.

4 dari 7 halaman

3. Semoga bunda Silvi lihat status Facebook ini ya.

5 dari 7 halaman

4. Plot twist nih guys, kirain 20% jadi.

6 dari 7 halaman

5. Di saat gorengan ku kunyah, maka di situlah rumahmu megah~

7 dari 7 halaman

6. Kenangan manis kuli cukup sederhana, bangunan yang unik dan berdiri megah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini