Sukses

6 Potret Angela Gilsha dan Cut Syifa saat Buat Tembikar, Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Potret kebersamaan pemain Samudra Cinta, Angela Gilsha dengan Cut Syifa memang sering kali mencuri perhatian publik. Pasalnya, meski dalam sinetron keduanya termasuk dalam beda kubu, tapi saat di balik layar Angela Gilsha terlihat sangat dekat dengan Cut Syifa.

Bahkan, keduanya kerap mengunggah momen bersama di akun Instagram pribadi masing-masing. Terbaru, baik Angela Gilsha maupun Cut Syifa terlihat kompak membuat tembikar. Kegiatan tersebut dilakukan oleh kedua pemain Samudra Cinta di waktu senggang saat syuting. 

Hal ini diketahui pula dari akun Instagram keduanya. Cut Syifa juga turut mengunggah video timelapse yang memperlihatkan dirinya dengan Angela Gilsha tengah fokus membuat tembikar dari tanah liat. Keduanya terlihat begitu konsentrasi dan antusias saat membuat aneka gerabah dari tanah liat.

Potret kebersamaan keduanya saat membuat tembikar inii pun langsung mencuri perhatian netizen. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Angela Gilsha dan Cut Syifa kompak membuat tembikar yang jadi sorotan netizen, Selasa (27/4/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia beberapa hasil karya tembikar yang dibuat oleh tangan Angela Gilsha.

3 dari 7 halaman

2. Angela pun terlihat tampil natural tanpa makeup.

4 dari 7 halaman

3. Sama seperti Angela Gilsha, Cut Syifa juga terlihat begitu konsentrasi saat membuat gerabah dari tanah liat.

5 dari 7 halaman

4. Kedua pemain Samudra Cinta ini juga terlihat begitu antusias saat membuat tembikar secara langsung.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan, tembikar yang dibuat juga dikreasikan langsung oleh keduanya dengan melihat contoh yang ada.

7 dari 7 halaman

6. Potret Angela Gilsha dan Cut Syifa saat membuat tembikar ini pun langsung curi perhatian netizen.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS