Sukses

6 Parsel untuk Persiapan Lebaran Ini Unik Banget, Anti-mainstream

Parsel untuk Lebaran ini uniknya kebangetan.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika momen Ramadan selalu ada hal menarik yang muncul di media sosial. Seperti persiapan mencari parsel Lebaran untuk keluarga. Parsel Lebaran yang menarik tentu akan memberi kesan mendalam dan tidak terlupakan.

Namun apa jadinya jika parsel untuk persiapan Lebaran malah terlalu unik? Tentu, parsel terlalu unik tersebut akan membuat banyak orang terheran-heran. Mulai dari parsel berisi satu set lengkap bakso hingga parsel berisi kebutuhan pokok sehari-hari, menjadi bukti uniknya parsel untuk persiapan Lebaran yang anti-mainstream.

Saking uniknya, parsel persiapan Lebaran anti-mainstream ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, unggahan parsel Lebaran ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet tertawa ngakak melihat parsel persiapan Lebaran yang berbeda dari biasanya.

Penasaran kan dengan parsel persiapan Lebaran yang unik dan anti-mainstream? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, parsel persiapan Lebaran unik yang anti-mainstream, Selasa (27/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Parsel Lebaran satu set lengkap bakso bakal mengagetkan orang yang kamu kasih. Yakin deh!

3 dari 7 halaman

2. Parselnya khusus pencinta drama Korea nih, ada sojunya.

4 dari 7 halaman

3. Ketika orang tua suka sama petai, parsel THR pun disesuaikan.

5 dari 7 halaman

4. Parsel Lebaran ala orang terlanjur kaya ya begini.

6 dari 7 halaman

5. Yang terima parcel ini langsung senyum tiada henti.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau parsel ini berisi kebutuhan sehari-hari. Tertarik tiru enggak nih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini