Sukses

Aksi Kocak Bapak-Bapak Bangunkan Anaknya Sahur, Bikin Gemas Netizen

Liputan6.com, Jakarta Selama bulan Ramadan, tradisi sahur dan berbuka puasa bersama keluarga menjadi salah satu momen indah yang sayang untuk dilewatkan. Di momen bulan suci ini terkadang menjadi waktu yang pas untuk berkumpul bersama keluarga tercinta.

Seperti halnya yang dirasakan oleh wanita berikut ini. Jika biasanya momen menjelang jam sahur dibangunkan oleh warga sekitar yang berkeliling atau dengan pengeras suara dari toa masjid, wanita ini justru dibangunkan dengan cara kocak oleh ayahnya sendiri.

Momen kocak itu ia unggah lewat akun TikTok pribadinya @adebonbon. Meski berdurasi cukup singkat, aksi kocak ayahnya itu sukes membuat netizen ikutan gemas. Tak sedikit yang memuji perlakuan ayah si pemilk video begitu manis.

Sejak diunggah pada Selasa (27/4/2021), kolom komentar video TikToknya diserbu oleh netizen. Bahkan video tersebut sudah ditonton sebanyak 6,4 juta views.

2 dari 3 halaman

Dibangunkan Ayah Pakai Mic

Dilansir dari akun TikTok @adebonbon oleh Liputan6.com, Rabu (2/4/2021) terlihat si pemilik akun awalnya memperlihatkan sang ayah yang membangunkan dirinya dan sang adik untuk sahur.

"Dibangunkan Anak komplek X, Dibangunkan Sahur pake Toa Masjid X, Dibangunkan Sahur Papa Sendiri" tulisnya dalam keterangan video. Sang ayah yang memakai kacamata itu terlihat memegang mic, berdiri di ujung kamarnya. 

"Sahuuur.. Sahurr" tutur ayahnya.

"Assalamualaikum wr wb.... Anak berdua sekarang sudah waktunya bangun untuk sahur" lanjut sang ayah dengan suara nyaring karena mic.

@adebonbon

yang lain di bangunin pke suara, papa pake mic ✅✅ #fyp #fypsounds #foryourpage #beranda #sahur2021 #foryoupage #papa #dalimunthe #banguninsahur #sahur

♬ Home - Edith Whiskers
3 dari 3 halaman

Bikin Gemas Netizen

Tak berhenti disitu, sang ayah mendekati kedua anaknyamasih terus membangunkannya. VIdeo yang diunggah apda Selasa (27/4/2021) itu pun menjadi sorotan. Bahkan video yang diunggah oleh @adebonbon ini sudah ditonton sebanyak 6,5 juta views.Tak sedikit netizen membanjiri kolom komentar yang ikut merasa gemas dengan aksi kocak itu.

"seru banget si papanya, ingin jugaa :"" tulis komentar Buzz.

"Papanya mood bagtttt" saut Akun sec rizky pakek z sama y.

"Gemesh bgt papa nya ih senenggg" timpal Marfu Darojat.

"papa nya mood bgttt, sehat selalu yaa sekeluarga" tambah jeha.

"kenapa ya bapa2 selalu ada2 aja tingkah nya :(" imbuh acip.

"Fix ni bapaknya suka karakoean dirumah" tulis Arra.