Sukses

Demi Makan Siang Bareng, Wanita Ini Tempuh 2 Jam ke Kantor Kekasihnya Tiap Hari

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar orang yang tengah menjalin hubungan asmara terkadang selalu ingin bertemu. Tak bisa jauh dari kekasih, terkadang membuat seseorang akan berupaya agar selalu bisa bertemu dengan pujaan hatinya.

Bahkan jarak tempuh jauh hingga memakan waktu cukup lama, tak ragu untuk dilalui. Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita berikut ini. Ia memabgikan kisahnya lewat cuitan di Twitter miliknya. 

Ia ingin merasakan momen romantis bersama kekasihnya yang merupakan seorang karyawan kantor. Sayangnya, kantor kekasihnya berjarak cukup jauh dari rumahnya. Walaupun begitu, hal terebut tak membuat tekadnya memudar.

Wanita ini bahkan rela menempuh perjalanan 2 jam setiap hari ke kantor untuk bertemu sang kekasih. Alasannya lantaran ia ingin selalu makan siang bersama meski hanya mengonsumsi makanan bekal dari rumah.

2 dari 3 halaman

Tempuh Jarak 2 Jam dari Kantor

Dilansir dari Mothership oleh Liputan6.com, Rabu (28/4/2021) seorang wanita asal Jepang mendadak viral di media sosial. Hal itu usai ia mengunggah cuitan di akun Twitter miliknya. Dalam cuitan yang ia sebut sebagai diary itu, ia curhat jika hampir setiap hari dirinya harus menempuh 2 jam untuk bisa bertemu sang kekasih.

"Saya menganggur tetapi saya sangat ingin mencoba berkencan dengan seseorang dari perusahaan jadi saya mengenakan setelan kuliah saya sejak saat itu dan melakukan perjalanan dua jam pulang pergi hanya untuk makan siang buatan sendiri dengan pacar saya di tempat kerja dan pulang. Saya membuat sebuah ID, meskipun saya menganggur." tulis wanita tersebut.

Untuk melengkapi momen kebersamaanya, ia memasak dan mengemas makan siang ke dalam kotak bento lucu untuk dinikmati bersama. Wanita itu juga pergi ke kantor pacarnya dengan berpakaian seperti wanita kantoran, lengkap dengan blazer, kemeja berkancing dan rok berpotongan lurus. Ia bahkan mencetak kartu izin kantor palsu yang dia pakai saat makan siang.

3 dari 3 halaman

Respons Beragam Warganet

Cuitan si wanita di akun Twitternya @linenkuramochi pun ramai dikomentari. Meski sebagain ada yang mengkritiknya lantaran sedikit berlebihan karena harus mencetak kartu ID palsu. Namun ada pula yang menyebut aksinya begitu romantis dan patut diapresiasi terlihat dari bekal yang ia buat. Unggahan cuitandan foto makan bersama itu hingga kini sudah disukai sebanyak 30,2 ribu sejak diposting pada Kamis (15/4/2021).

"Wah wah.. aku harap ia lakukan hal yang sama seperti wanita ini" tulis @k_chan_k_chan_k.

"Sungguh menakjubkan betapa susahnya usaha itu.. Tapi saya senang jika itu berjalan lancar" imbuh @A081814M.

"Saya terkesan dengan aksimu, seperti memiliki cinta yang dalam ...! !! Dan fotonya sangat bagus, saya akan mengikutinya!" timpal @jjaJwNHdL40sxfH.