Sukses

Berakhir Damai, Ini 6 Fakta Nathalie Holscher Sudah Pulang ke Rumah Sule

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini pasangan selebriti Nathalie Holscher dan Sule menjadi perbincangan publik. Pasalnya, rumah tangga mereka diketahui tengah mengalami masalah. Bahkan Nathalie Holscher memilih pergi dari rumah Sule kala pertengkaran keduanya memanas.

Meski kabar demi kabar tak sedap bermunculan, Sule tetap optimistis jika masalah rumah tangga ini akan menemukan titik cerah. Terbukti baru-baru ini, komedian tersebut mengumumkan bahwa masalah dalam rumah tangganya dengan Nathalie Holscher sudah membaik.

Sebelumnya, pasangan yang menikah pada November 2020 itu masih menjalin komunikasi meski sedang bertengkar. Kini ibu sambung Putri Delina itu juga sudah mengakui jika hubungannya dengan Sule sudah baik-baik saja.

Mantan DJ tersebut pun sudah kembali pulang ke rumah Sule. Berikut beberapa fakta hubungan Nathalie Holscher dan Sule sudah membaik, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (28/4/2021).

2 dari 7 halaman

1. Nathalie Holscher Tak Salah

Sebelumnya, Sule buka suara mengenai rumah tangganya dengan Nathalie yang sedang bermasalah. Ia mengakui bahwa semua itu salah dirinya.

"Nathalie enggak salah sebetulnya, yang salah itu tetap saya. Ditimbulkan permasalahan itu kan dari saya," ucap Sule, dilansir Kanal YouTube KH Infotainment, Senin (26/4/2021).

3 dari 7 halaman

2. Keluarga Nathalie Minta Maaf

Mantan wayang Opera Van Java menegaskan pihak keluarga Nathalie Holscher sudah minta maaf terkait konflik rumah tangga yang sempat keruh dan menjadi konsumsi publik.

“Intinya begini, dari pihak keluarga Nathalie sudah minta maaf dan saya secara pribadi juga sudah memaafkan dengan mereka emosi dan lain-lain. Keluarga alhamdulillah sudah saya redam,” urainya.

4 dari 7 halaman

3. Sudah Berdamai

Nathalie Holscher juga buka suara terkait permasalahan rumah tangganya dengan Sule. Ia mengatakan bahwa kini hubungannya dengan Sule sudah baik-baik saja.

“Sudah baik-baik semuanya, sudah baik-baik,” ujar Nathalie Holscher di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/4/2021).

5 dari 7 halaman

4. Saling Memaafkan

Sebelumnya Sule juga sudah menjelaskan ke awak media bahwa permasalahan rumah tangganya sudah baik-baik saja. Kedua belah pihak pun sudah saling memaafkan.

“Kan kemarin akangnya (Sule) sudah ngomong semuanya, udah ngomong detail. Jadi sudah selesai, sudah baik-baik semuanya,” jelas Nathalie Holscher.

6 dari 7 halaman

5. Sudah Pulang ke Rumah

Meski sempat bersitegang dengan Sule, Ia mengatakan bahwa kini hubungannya sudah baik-baik saja. Nathalie Holscher pun sudah pulang ke rumah Sule.

“Sudah pulang, sudah baik-baik semuanya. Makasih ya,” pungkasnya.

7 dari 7 halaman

6. Disambut Anak-anak Sule

Sudah berdamai dengan Sule, Nathalie Holscher akhirnya pulang ke rumah Sule. Dalam insta stories Nathalie, nampak kedatangan Nathalie disambut bahagia oleh anak keempat Sule, Ferdi.

Di video yang diunggah di Instagra, Storiesnya, Selasa (28/4/2021) tampak Ferdi begitu sigap membukakan pintu gerbang. Dia tersenyum bahagia saat mobil ibu sambungnya masuk ke rumah.