Sukses

6 Gaya Pemotretan Terbaru Chelsea Islan dengan Makeup Flawless, Curi Perhatian

Penampilan Chelsea Islan dalam pemotretan terbarunya banjir pujian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Elizabeth Islan atau Chelsea Islan mulai dikenal luas oleh publik sebagai aktris sejak bermain dalam film Refrain pada 2013. Bahkan, sejak saat itu karier Chelsea Islan di dunia akting semakin meroket.

Wanita kelahiran Washington DC ini telah bermain dalam berbagai judul sinetron, film bahkan teater. Ia juga beberapa kali meraih penghargaan di dunia film berkat bakat aktingnya. 

Bukan hanya aktif di dunia akting saja, akan tetapi Chelsea Islan juga aktif dalam dunia modelling. Wanita 25 tahun ini kerap membagikan potret hasil pemotretannya di media sosial. Terbaru, pemain Ayat-ayat Cinta 2 ini terlihat mengunggah foto saat menjalani pemotretan bersama fotografer Karina Yasmine. Tampil dengan makeup flawless, pemotertan terbaru Chelsea Islan pun mencuri perhatian netizen.

Penasaran bagaimana gaya pemotretan terbaru Chelsea Islan? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret terbaru Chelsea Islan saat pemotretan terbarunya dengan makeup flawless, Rabu (28/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menggunakan gaun dengan dasar lace, penampilan Chelsea Islan ini curi perhatian netizen.

3 dari 7 halaman

2. Makeup sederhana yang digunakan oleh Chelsea Islan pun tak lepas dari sorotan netizen.

4 dari 7 halaman

3. Pasalnya, penampilan Chelsea Islan tetap terlihat menawan dan flawless meski menggunakan makeup natural.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan, tatanan rambut Chelsea Islan terlihat begitu sederhana namun tetap membuatnya elegan.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan Chelsea Islan dalam pemotretan terbarunya ini pun banjir pujian netizen.

7 dari 7 halaman

6. Banyak pula netizen yang menyebut jika Chelsea Islan sudah memiliki kulit wajah menawan sehingga makeup sederhana mampu membuatnya terlihat memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.