Sukses

Viral Tingkah Ayam Jago Saat Disuruh Tidur Ini Nurut Banget

Kocak, tingkah ayam jago saat disuruh tidur oleh anak kecil

Liputan6.com, Jakarta Ayam jago merupakan salah satu hewan peliharaan yang cukup banyak dijumpai. Biasanya ayam jago akan dilepas di pekarangan rumah namun ada pula yang memasukannya ke dalam kandang agar tidak bikin kotor.

Seekor ayam umumnya tidak akan jinak seperti anjing atau pun kucing. Kebanyakan dari ayam jago pasti bertingkah aktif dan susah diam.

Namun berbeda dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @nostalgila_kita90. Seekor ayam jago berwarna putih, terlihat sangat jinak saat dipegang oleh anak kecil.

Ayam tersebut pun disuruh tidur secara terlentang dan dapat menuruti perintah anak kecil tersebut. Berikut ulasan tingkah ayam jago saat disuruh tidur yang Liputan6.com kutip dari TikTok @nostalgila_kita90, Rabu (28/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ayam jago ini terlihat sangat nyaman saat disuruh tidur secara terlentang

Seekor ayam umunya tidak akan bisa tidur terlentang. Namun kejadian ini terjadi pada sebuah video viral dalam media sosial TikTok yang diunggah oleh @nostalgila_kita90.

Ayam jago tersebut terlihat sangat jinak dan penurut saat diposisikan untuk tidur secara terlentang. Apalagi saat ia dipakaikan selimut, ayam jago tersebut terlihat menutup mata layaknya tidur nyenyak.

@nostalgila_kita90

ini ayam napa#editz #comedi #tiktok #animalsdoingthings #joke #parodi

♬ Nina Bobo - Filla & Various Artists

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.