Sukses

Ditinggal Ibu Sejak Usia 7 tahun, Kisah Wanita Dibesarkan Ayahnya Ini Bikin Haru

Wanita tersebut dibesarkan oleh ayahnya sejak usia 7 tahun, sampai akhirnya sang ayah menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang mempunyai kisah hidup yang berbeda-beda. Bahkan tak sedikit orang yang sudah ditinggal orang tuanya sejak usia belia dan hanya dibesarkan oleh ayah ataupun ibundanya sejak kecil.

Kebersamaan anak bersama orang tuanya kerap bikin warganet juga merasa haru. Pasalnya, setiap orang pasti pernah berada pada posisi serupa yang belum pernah merasakan kasih sayang ayah dan ibu dan sejak kecil.

Walaupun menjadi single parent, tak sedikit orang tua yang tetap berusaha memberikan kasih sayang sepenuhnya untuk buah hatinya. Pasalnya, ketika sudah ditinggalkan oleh belahan jiwanya, tak sedikit orang yang memilih untuk meninggalkan anaknya ketika memutuskan untuk menikah lagi.

Seperti yang dialami oleh seorang pria yang telah menjadi single parent untuk buah hatinya sejak buah hatinya masih kecil. Seorang pemilik akun TikTok @ninicanaf unggah kisah haru sang ayah yang sudah menjadi single parent sejak dirinya masih kecil. Sang pemilik akun menuliskan bahwa ayahnya selalu ada untuk dirinya dan bisa menjadi ayah dan ibu dalam satu waktu.

Kisah haru pria jadi single parent dan selalu setia damping buah hatinya ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @ninicanaf pada Rabu (28/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kisah Ayah Jadi Single Parent

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat tak sedikit orang kemudian unggah kisah tentang hidupnya di media sosial. Tak dipungkiri sederet kisah yang viral di media sosial menuai ragam komentar warganet.

Media sosial kini menjadi wadah untuk seseorang saling berbagi kisah dan menyemangati satu sama lainnya. Seperti yang belum lama ini melintasi linimasa FYP di mana seorang wanita unggah kisah haru sang ayah yang telah menjadi single parent sejak sang istri meninggal dunia.

Hal yang bikin salut bahwa pria tersebut selalu setia dampingi anaknya dan tidak pernah meninggalkan buah hatinya walau pada akhirnya memilih untuk menikah lagi. Momen kehangatan ayah dan anak yang terlihat dalam video tersebut juga dapat dirasakan warganet.

@ninicanaf

Sayang banget sama bapak 🥺 #SuperiorBarengOPPOA54 #GoyangShopee

♬ original sound - Luthfi Aulia - Luthfi Aulia

Dalam video tersebut terlihat sang pemilik menuliskan bahwa ibundanya sudah meninggalkannya sejak usia 7 tahun. Sejak dirinya menginjak usia 7 tahun, sang ayah setia menyanyangi dan mengasihi dirinya sampai kini dirinya menginjak usia 25 tahun.

Sang pemilik akun menuliskan bahwa sang ayah selalu setia dampingi dirinya kemana pun dirinya pergi. Pada unggahan tersebut sang pemilik akun juga menuliskan bahwa ia tak terbayang jika ia harus kehilangan sang ayah.

Video singkat tersebut menuai ragam komentar dari warganet. Banyak warganet yang salut dengan sikap sang ayah yang selalu setia damping buah hatinya setelah ditinggal sang istri pada tahun 2002 silam.

3 dari 3 halaman

Sang Ayah Menikah Lagi

@ninicanaf

Reply to @jelsug bapakku pernah menikah 2005-2015 tetapi ibu sambungku meninggal dunia karena sakit, dan ini pernikahan bapak selanjutnya 😊🙏🏻

♬ original sound - daddy's princess - daddy's princess

Lantaran banyak ucapan semangat untuk dirinya, sang pemilik akun kemudian unggah video lanjutan ucapan terima kasih kepada warganet yang sudah menyemangatinya. Dalam video lanjutan ini pula sang pemilik akun menjelaskan bahwa setelah ibunya meninggal dunia, ayahnya memilih untuk menikah lagi 2005-2015.

“Bapakku pernah menikah 2005-2015 tetapi ibu sambungku meninggal dunia karena sakit, dan ini pernikahan bapak selanjutnya 😊🙏🏻.” Tulis sang pemilik akun.

Setelah 4 tahun menjadi single parent karena ditinggal istri kedua, ayah dari wanita yang bernama Nisa ini memilih untuk menikah lagi. Melalui unggahan tersebut, Nisa menuliskan bahwa ia berusaha tegar untuk melepas sang ayah karena waktu sang ayah untuknya pasti akan berkurang. Kehangatan ayah dan anak ini banjir pujian dan bikin warganet tersentuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini