Sukses

6 Status WhatsApp Nyeleneh Pecinta Anime Ini Bikin Tepuk Jidat

Bagini jadinya kalau udah cinta mati sama karakter anime

Liputan6.com, Jakarta Indonesia merupakan salah satu negara yang masyarakatnya cukup banyak menyukai Anime Jepang. Sudah sejak tahun 90-an, Anime banyak hiasi televisi swasta yang hingga kini masih tetap populer.

Meski saat ini sudah jarang muncul di layar kaca, para pecinta Anime masih dapat menikmatinya melalui internet. Bahkan banyak pula komunitas pecinta budaya Jepang yang kerap adakan festival.

Bagi pecinta berat Anime, bahkan ada pula yang sanga menyukai karakternya. Beberapa kali karakter Anime tersebut dijadikan sebagai status WhatsApp untuk memperlihatkan kecintaannya.

Banyak di antaranya malah mendapat hujatan dari netizen karena terlalu berlebihan. Berikut 6 status WhatsApp nyeleneh pecinta Anime yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Kamis (29/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat pecinta Anime memikirkan dirinya Surga bertemu dengan bidadari

3 dari 7 halaman

2. Begini jadinya kalau kebanyakan tidur, udah bangun tapi masih mimpi

4 dari 7 halaman

3. Karakter wanita yang imut dan lucu memang cukup populer di kalangan pecinta Anime

5 dari 7 halaman

4. Namun dari para pecinta Anime ini pasti di antaranya ada yang jago edit foto, biar bisa update status WhatsApp seperti ini

6 dari 7 halaman

5. Suap-suapan sama karakter Anime dulu sebelum sama pacar sungguhan

7 dari 7 halaman

6. Supaya bisa tidur, bantalnya pun harus dihiasi dulu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.