Sukses

7 Potret Rumah Mewah Mayangsari, Bernuansa Putih dan Emas

Rumah mewah Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo akhirnya diperlihatkan pada publik.

Liputan6.com, Jakarta Mayangsari dikenal luas sebagai salah satu penyanyi senior dengan suara emasnya. Namun, saat ini istri dari Bambang Trihatmodjo tersebut jarang muncul di layar kaca.

Wanita dengan nama lengkap Agustina Mayangsari ini memilih untuk fokus pada keluarga serta bisnis yang dijalani. Tak hanya itu saja, saat ini selebriti kelahiran 23 Agustus 1971 tersebut juga memilih untuk aktif di media sosial bahkan channel YouTube pribadinya. 

Terbaru, melalui channel YouTube MAYANGSARI OFFICIAL, ia terlihat mengunggah video saat melakukan buka puasa bersama teman-teman sosialita. Namun, yang menjadi sorotan netizen ialah potret kediaman Mayangsari dan keluarga kecilnya. Pasalnya, rumah mewah pelantun Tiada Lagi ini hampir tak pernah diperlihatkan pada publik. Rumah dengan nuansa putih dan emas yang dihuni oleh keluarga kecilnya ini pun berhasil curi perhatian netizen.

Penasaran bagaimana rumah mewah Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo? Dirangkum Liputan6.com dari channel YouTube MAYANGSARI OFFICIAL, berikut ini beberapa potret rumah mewah Mayangsari dan keluarga kecilnya yang bernuansa putih dan emas, Kamis (29/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Halaman depan kediaman Mayangsari ini pun terlihat cukup luas. Bahkan, garasi rumah Mayang mampu dijadikan sebagai tempat mempersiapkan makanan saat buka puasa bersama.

3 dari 8 halaman

2. Bagian ruang tengah rumah Mayangsari terlihat adanya lemari dengan ukiran cantik. Selain itu, terdapat pula beberapa patung yang menghiasi rumahnya.

4 dari 8 halaman

3. Dapur bersih rumah Mayangsari ini lebih didominasi dengan warna putih, akan tetapi aksen warna emas juga tak ketinggalan.

5 dari 8 halaman

4. Ruang tamu Mayangsari bahkan terlihat cukup luas hingga mampu menampung teman-teman sosialita dalam beberapa meja bulat. Aksen warna putih dan emas begitu terlihat dalam ruangan ini.

6 dari 8 halaman

5. Salah satu sudut dekat tangga juga menjadi sorotan netizen. Pasalnya, terdapat sebuah lemari dan rak serta cermin dengan aksen ukiran berwarna emas.

7 dari 8 halaman

6. Bagian depan rumah Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo juga tak lepas dari sorotan publik dengan dua pilar megah yang berada di pintu utama.

8 dari 8 halaman

7. Kediaman milik pasangan selebriti ini juga dilengkapi dengan berbagai lukisan yang terpajang di dinding.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini