Sukses

Viral Video Susahnya Punya Rumah Semi Outdoor, Sering Datang Tamu Tak Diundang

Liputan6.com, Jakarta Rumah menjadi salah satu tempat tinggal yang diharapkan menjadi tempat nyaman untuk beristirahat. Banyak orang mendesain rumah sebagus mungkin untuk kepuasannya. Namun terkadang ekspektasinya dan realitanya berbeda.

Seperti halnya yang terjadi pada seorang netizen TikTok yang memiliki rumah semi outdoor. Ia mengira bahwa akan enak bila memiliki rumah yang agak terbuka karena dapat mudah melihat pemandangan. 

Namun hal tersebut, membuat beberapa tamu tak diundang mudah masuk ke dalam rumah. Seperti halnya monyet yang datang bikin rusuh dan langsung mencari makan di dalam rumah.

Berikut kisah viral susahnya punya rumah desain semi outdoor yang Liputan6.com kutip dari TikTok @sarisuryaathory28, Kamis (29/4/2021).

2 dari 3 halaman

Sering kedatangan monyet yang suka ambil kerupuk di dalam toples

Memiliki rumah di pinggiran kota terkadang memiliki pemandangan pepohonan yang indah. Banyak orang memiliki untuk membangun rumah semi outdoor agar pemandangan tersebut dapat dilihat dari dalam rumah.

Namun karena tidak ada pagar atau tembok yang menutupi rumah, membuat sejumlah binatang mudah masuk. Seperti halnya seekor monyet yang terlihat dalam video yang diunggah oleh akun @sarisuryaathory28.

Monyet tersebut sering masuk ke dalam rumah dan mengambil kerupuk di dalam toples. Ia juga terlihat sering molompat-lompat di dalam rumah.

@sarisuryaathory28

Ternyata - ternyata aku salah

♬ Salah Benar - 3 Composers & Rizky Billar
3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Video yang diunggah oleh akun @sarisuryaathory28 ini pun viral. Hingga saat ini telah disaksikan lebih dari 400 ribu netizen dan mendapat ratusan tanggapan. Beberapa diantaranya malah memberikan komentar kocak.

"maaf mba, mantan saya emg gitu padahal udah dibilangin ko" tulis akun Alaa

"sebelahe hutan ya, kaga salah ada yang mampir. wkwkw belum lagi yang tak kasat mata bund" tulis akun Putrie Desiani

Ada pula yang menganggap bahwa rumah semi outdoor itu tidak nyaman.

"ga suka semi outdoor, susah bersih-bersihnya. Selalu kotor penuh debu apalagi kalau kdg hujan deras plus angin kencang, kan takut yee. belum lagi takut serangga" tulis akun Ichingsugar