Sukses

Syuting Serial Antares Berakhir, Ini 6 Momen Kebersamaan Para Pemain di Balik Layar

Liputan6.com, Jakarta Web series yang diadaptasi dari novel Wattpad karya Rweinda berjudul Antares dan dibintangi oleh Angga Yunanda dan Beby Tsabina akan segera tayang. Kekompakan dua bintang muda ini sukses menyita perhatian publik karena chemistry keduanya sudah sangat terasa walaupun web series yang dibintanginya belum tayang.

Sejak pertama kali pengumuman cast web series Antares, penggemar sudah tidak sabar menunggu web series yang disutradarai Rizal Mantovani ini segera tayang. Bahkan tak sedikit penggemar yang mengikuti syuting web series yang dibintangi oleh sederet bintang muda ini sejak hari pertama hingga ke-32.

Sebulan berlalu, tak terasa syuting Antares sudah berakhir. Tak hanya para pemain, seluruh penggemar pun merasa sedih karena syuting serial Antares sudah berakhir. Kabarnya hanya akan ada 8 episode untuk web series Antares tersebut.

Para pemain selalu update momen kebersamaan bareng seluruh pemain dan kru di lokasi syuting. Kehangatan yang tercipta sangat terasa sehingga membawa para penggemar juga ikut merasakan hangat dan merasa kehilangan ketika syuting web series tersebut berakhir.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen kebersamaan para pemain web series Antares di balik layar, Kamis (29/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Syuting web series Antares sudah berakhir pada 27 April 2021. Selama 32 hari syuting, para pemain sudah memberikan yang terbaik.

3 dari 7 halaman

2. Menceritakan tentang kisah anak geng motor, web series tersebut membuat warganet semakin penasaran.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan penggemar Antares menuturkan bahwa web series Antares akan sukses memikat hati penonton.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun hanya 32 hari, namun kebersamaan seluruh pemain dan kru Antares sudah seperti keluarga.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit para pemain yang baru pertama kali dipertemukan dalam web series tersebut. Walaupun begitu, chemistry para pemain sudah sampai ke hati penggemar.

7 dari 7 halaman

6. 5 pasangan web series Antares bahkan sukses bikin baper penggemar saat di balik layar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.