Sukses

Ikut Merasa Bahagia, Ini 6 Potret Kebersamaan Dinda Hauw dan Wardah Maulina

Kabar bahagia yang menyelimuti Wardah Maulina juga dirasakan oleh Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia kini tengah menyelimuti pasangan selebgram Wardah Maulina dan Natta Reza. Setelah 4 tahun menanti, Wardah Maulina akhirnya hamil anak pertama. Kabar bahagia ini disampaikan oleh Wardah Maulina di laman Instagramnya dengan mengunggah foto testpack.

Kebahagiaan yang dirasakan oleh Wardah Maulina dan Natta Reza juga dirasakan oleh Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Bahkan pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 ini unggah ucapan selamat di laman Instagramnya.

“MasyaaAllah, terharu bgt akuu. Bismillah lancar semuanya ya kak, sehat buat janinnya juga. Asikk Baby A bentar lagi mau nambah saudara lagi @wardahmaulina_ @natta_reza @rey_mabayang.” Tulis Dinda Hauw di story Instagramnya.

Bahkan saat Dinda umumkan hamil anak pertama, Wardah Maulina juga turut merasa bahagia. Kini keduanya tengah menikmati momen hamil bareng walaupun usia kandungan keduanya terpaut beberapa bulan.

Sejak menikah dengan Rey Mbayang, Dinda Hauw memang dekat dengan Wardah Maulina. Bahkan kebersamaan keduanya terlihat bak saudara. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Dinda Hauw dan Wardah Maulina, Kamis (29/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wardah Maulina-Natta Reza dan Dinda Hauw-Rey Mbayang cukup sering habiskan waktu bersama.

3 dari 7 halaman

2. Sudah seperti kakak sendiri, tak heran jika Dinda Hauw dan Rey Mbayang juga merasa bahagia atas kehamilan Wardah Maulina.

4 dari 7 halaman

3. Pemeran Keke dalam film Surat Kecil Untuk Tuhan ini memang terlihat sangat dekat dengan Wardah Maulina.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun belum lama saling mengenal, namun dua artis yang terpaut usia 1 tahun ini sudah akrab satu sama lainnya.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah unggahan pertama Wardah dan Natta Reza saat Dinda Hauw tengah hamil anak pertama.

7 dari 7 halaman

6. Sejak terlibat dalam proses taaruf Rey dan Dinda, Wardah Maulina dan Dinda Hauw kini semakin dekat. Kebersamaan keduanya selalu banjir pujian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini