Sukses

6 Momen Pernikahan Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra, Terpaut Usia 24 Tahun

Ustaz Abdul Somad resmi nikahi Fatimah Az Zahra pada Rabu, 28 April 2021.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Ustaz Abdul Somad. Ustaz yang memiliki nama Abdul Somad Batubara itu baru saja menggelar acara perniakahannya dengan wanita bernama Fatimah Az Zahra Salim Barabud

Kabar soal pernikahan Ustaz Abdul Somad ini sebelumnya langsung menjadi sorotan warganet. Lantaran ia dan sang istri menikah dengan jarak usia cukup jauh. Ustaz Abdul Somad yang kini berusia 43 tahun, mempersunting Fatimah Az Zahra yang masih berusia 19 tahun asal Jombang.

Pernikahan sederhana tersebut digelar pada Rabu (28/4/2021) di Jombang, sore hari pukul 16.00 WIB. Dalam pernikahan tersebut, dikabarkan pihak wanita meminta mahar berupa emas seberat 244 gram. Melalui akun Instagram pribadinya, UAS memperlihatkan momen bahagia itu.

Sambil mengunggah foto usai melangsungkan akad nikah, pasnagan pengantin baru ini pun mencuri perhatian. Keduanya tampak bahagia dengan busana pengantin berwarna peach.

Berikut ini Liputan6.com rangkum, 6 momen pernikahan Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra Salim Barabud yang digelar sederhana dari berbagai sumber, Kamis (29/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ustaz Abdul Solmad dan Fatimah Az Zahra menggelar acara pernikahan pada Rabu (28/4/2021) sore di Jombang.

3 dari 7 halaman

2. Memiliki selisih usia 24 tahun dengan sang istri, pernikahan keduanya dilaksanakan bertepatan dengan malam Nuzulul Qur'an.

4 dari 7 halaman

3. Kabarnya, Fatimah diketahui seorang penghafal Qur'an alumni Pondok Pesantren Gontor di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur

5 dari 7 halaman

4. Dalam acara sakral itu, tampak kedua pengantin berbahagia saat berfoto bersama keluarga.

6 dari 7 halaman

5. Pernikahan digelar sederhana dan dihadiri oleh kerabat dekat serta Pimpinan Pondok Modern Gontor.

7 dari 7 halaman

6. Inilah momen saat Ustaz Abdul Somad mengucap ijab kabul dengan para tamu yang tetap menjalankan prokes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini