Sukses

6 Aksi Freestyle Kuli Bangunan saat Bekerja Ini Bikin Heran

Kuli bangunan kebanyakan tingkah ini bikin tepuk jidat.

Liputan6.com, Jakarta Tingkah kocak kuli bangunan saat bekerja memang selalu curi perhatian. Seperti saat kuli bangunan banyak tingkah dengan freestyle saat bekerja. Gaya freestyle tersebut nyatanya cukup berguna dan membantu pekerjaan cepat selesai meski energi yang dikeluarkan juga sangat banyak.

Mulai dari gaya freestyle dengan memegang cangkul hingga kerja sama dua orang membawa bambu dengan punggung, menjadi bukti aksi freestyle yang dilakukan kuli bangunan ini curi perhatian. Banyak yang terheran-heran menyaksikan aksi kelewat unik tersebut.

Saking uniknya, aksi freestyle yang dilakukan kuli bangunan saat bekerja sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Banyak warganet tertawa ngakak sehingga menjadikan postingan tersebut viral. Viralnya postingan kuli bangunan dengan aksi freestyle ini nyatanya berhasil menghibur banyak orang.

Penasaran kan dengan aksi freestyle kuli bangunan saat bekerja? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi freestyle kuli bangunan saat bekerja, Kamis (29/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Walaupun cuma pegang cangkul, tapi gaya harus tetap atraktif dong.

3 dari 7 halaman

2. Skill freestyle ternyata berguna juga ya buat bawa bambu dengan punggung.

4 dari 7 halaman

3. Solusi agar semen tidak ada jejak kaki.

5 dari 7 halaman

4. Skill keseimbangan tingkat tinggi nih guys.

6 dari 7 halaman

5. Tidak ada tangga? Tenang, semua bisa terselesaikan dengan rentangan kaki.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau yang ini si kuli malah tiru gerakan Itachi Uchiha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini