Sukses

6 Momen Citra Kirana dan Keluarga Ziarah ke Makam Ayah, Sudah Kembali Tersenyum

Citra Kirana dan ketiga kakanya sudah bisa kembali tersenyum setelah kepergian sang ayah pada 21 April 2021 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Duka masih menyelimuti keluarga Citra Kirana. Kepergian sang ayah untuk selama-lamanya pada 21 April 2021 lalu masih menyisakan duka mendalam. Belum lama ini, Citra Kirana dan keluarga berziarah ke makam sang ayah tepat di hari ke-5 dan ke-7 kepergian ayahanda tercinta.

Momen Ziarah makan Citra Kirana dan ketiga kakaknya terlihat dalam unggahan Instagram dua kakak Citra Kirana yakni Erica Putri dan Fitri Agustina Siregar.

“Hi,pa! Gak berasa udh 7 hari papa pergi, Insyaallah selalu ada doa buat papa .. 🤍.” Tulis Erica Putri Kakak Citra Kirana di Instagram.

Doa dari warganet dan rekan artis terus mengalir untuk ayah Citra Kirana. Bahkan keluarga bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini sudah terlihat lebih tegar dan ikhlas menerima kepergian sang ayah untuk selama-lamanya.

Bahkan tepat di hari ulang tahunnya pada 23 April lalu, Citra Kirana datang bersama Rezky Aditya untuk mengunjungi makam sang ayah. Seperti diketahui ayah Citra Kirana meninggal dunia 2 hari sebelum ulang tahun Citra Kirana.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen Citra Kirana dan keempat kakaknya ziarah ke makam sang ayah, Kamis (29/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah momen Citra Kirana dan Rezky Aditya ziarah ke makam sang ayah tepat di hari ulang tahun Citra pada 23 April lalu.

3 dari 7 halaman

2. Tahun ini merupakan tahun berbeda untuk Citra Kirana, pasalnya sang ayah meninggal dunia 2 hari sebelum hari ulang tahunnya.

4 dari 7 halaman

3. Saat kunjungi makam sang ayah tepat di hari ulang tahunnya, artis berusia 27 tahun ini tak kuasa menahan tangis sembari mengusap nisan ayah tercinta.

5 dari 7 halaman

4. Citra Kirana dan ketiga kakaknya secara bergantian dan meluangkan waktu ziarah ke makam sang ayah.

6 dari 7 halaman

5. Pada hari ke-5 dan ke-7, Citra Kirana dan ketiga kakaknya datang kembali untuk mengunjungi makam sang ayah.

7 dari 7 halaman

6. Terlihat dalam potret tersebut Citra dan ketiga kakaknya sudah bisa kembali tersenyum setelah kepergian sang ayah tercinta 21 April lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.