Sukses

Beranjak Remaja, Ini 6 Potret Sarah Abiela Putri Artika Sari Devi dan Baim

Liputan6.com, Jakarta Keluarga artis Tanah Air kerap menjadi sorotan. Menjadi seorang publik figur, tak hanya karier artis yang menjadi perhatian, keluarga kecilnya pun tak lepas dari perhatian publik. Salah satu keluarga artis yang juga kerap menjadi perhatian adalah Artika Sari Devi dan Baim.

Pasangan artis Artika Sari Devi dan Baim merupakan salah satu pasangan yang jauh dari gosip miring. 13 tahun membangun biduk rumah tangga, Artika Sari Devi dan mantan vokalis Ada Band ini selalu harmonis dan romantis.

Kehadiran dua buah hati mereka yang bernama Sarah Abiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim, tentunya menambah kebahagiaan dan kehangatan untuk keluarga kecil pasangan yang terpaut usia 4 tahun ini.

Buah hati pertama Artika Sari Devi dan Baim yang bernama Sarah Abiela Ibrahim kini sudah beranjak remaja. Lahir pada 21 Oktober 2009, kini usia Abiela menginjak 12 tahun. Kakak dari Dayana Zoelie ini sudah memiliki segudang bakat di usianya yang masih belia.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Sarah Ebiela putri sulung Artika Sari Devi dan Baim yang beranjak remaja, Jumat (30/4/2021).

2 dari 7 halaman

1. Pada tahun 2021 ini, Sarah Abiela putri sulung Artika Sari Devi dan Baim genap berusia 12 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Gadis kecil yang cantik ini sudah memiliki segudang bakat di usianya yang masih belia.

4 dari 7 halaman

3. Gadis yang akrab disapa Abbey ini pandai bernyanyi dan mempunyai kanal YouTube sendiri.

5 dari 7 halaman

4. Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, begitulah kalimat yang bisa menggambarkan Abbey yang suka dengan musik sama seperti sang ayah.

6 dari 7 halaman

5. Banyak warganet yang menyebut jika Abbey sangat mirip dengan Artika Sari Devi.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun jarang tersorot, namun kakak dari Zoelie ini kerap unggah ragam potret dirinya di Instagram.