Sukses

Viral Kue Nastar Berubah Jadi Bentuk Telur Ceplok Ini Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Kue nastar merupakan kue kering yang identik dengan hari Lebaran. Hampir setiap orang menyiapkan kue kering untuk menyambut hari kemenangan ini. Bahkan seminggu menjelang hari Lebaran pun banyak orang yang sudah disibukkan dengan membuat kue kering Lebaran.

Walaupun sudah melihat resep, tak sedikit orang yang tetap menemukan kendala-kendala ketika membuat kue nastar. Bagi seseorang yang baru pertama kali membuat kue nastar, pastinya akan merasa ribet dan tidak mendapatkan hasil maksimal.

Seperti yang belum lama ini viral di TikTok, seorang wanita unggah momen saat dirinya membuat kue nastar. Namun ketika kue nastar sudah di masukkan ke dalam oven, bentuk dari kue nastar tersebut berubah seperti telur ceplok dan gosong.

Hanya sebuah video singkat tentang video kompilasi saat momen membuat kue nastar, namun video tersebut berhasil mengundang gelak tawa warganet. Video bentuk kue nastar kocak ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @noviahnn, Jumat (30/4/2021).

2 dari 4 halaman

Kue Nastar Bentuk Telur Ceplok

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat banyak orang kerap unggah ragam video random di laman media sosialnya. Tak dipungkiri walaupun hanya sebuah video singkat, video atau foto tersebut menuai ragam respon dari warganet.

Seperti video tentang kue nastar berbentuk telur ceplok yang belum lama ini melintasi linimasa FYP. Video sederhana ini sudah ditonton sampai 1,2 juta kali walaupun hanya sebuah video hiburan tentang bentuk kue nastar yang berubah.

Bahkan sang pemilik akun mengunggah video lanjutan untuk memperlihatkan bentuk kue nastar lainnya. Pasalnya sang pemilik akun membuat kue nastar tersebut menjadi beberapa loyang.

@noviahnn

Tolong nastar ku jadi salah kodrat😭 #fyp #fypシ #masukberanda #masukfyp #kuenastar #kuelebaran

♬ Panik ngga - Ragil

Dalam video tersebut terlihat kue nastarnya sangat cantik dengan bentuk bulat sempurna. Bagi seseorang yang melihatnya pasti berekspektasi jika hasil kue nastar tersebut juga akan berbentuk sempurna.

Melalui video tersebut sang pemilik akun juga menuliskan bahwa aroma adonannya sangat menggugah selera. Namun ketika sudah di masukkan ke dalam oven, bentuk kue nastar tersebut berubah menjadi bentuk telur ceplok.

Tak hanya berbentuk telur ceplok, pada loyang lainnya kue nastarnya tetap berbentuk bulat sempurna, tetapi gosong. Pada video lainnya sang pemilik akun @noviahnn unggah hasil kue nastar di loyang selanjutnya yang berbentuk seperti roti.

3 dari 4 halaman

Rasanya Tetap Enak

@noviahnn

Balas @ratnafitrianitadewi #voiceeffects tetep jadi nastar walaupun gepeng👍😭 #fyp #fypシ #kuelebaran #nastarlebaran

♬ original sound - NH - NH

Pada video lanjutannya, sang pemilik akun review nastar hasil karyanya. Sang peemilik akun menjelaskan rasanya tetap enak seperti nastar, hanya saja memang bermasalah di bentuknya yang gepeng dan berbeda jauh dari bentuk nastar pada umumnya.

“Balas @ratnafitrianitadewi #voiceeffects tetep jadi nastar walaupun gepeng👍😭.” Tulis sang pemilik akun pada caption unggahannya.

Sang pemilik akun juga menambahkan bahwa nastar yang dibuatnya terasa lembut. Sang pemilik akun juga menjelaskan jika bentuknya yang gepeng mirip dengan salah satu makanan ringan yang mirip dengan nastar.

4 dari 4 halaman

Komentar Kocak Warganet

Video yang diunggah pada 28 April 2021 ini sudah ditonton lebih dari 1,2 juta kali dan terdiri dari beberapa video. Video singkat yang berhasil mengundang gelak tawa warganet ini sudah dibagikan lebih dari 2 ribu kali dan mendapatkan 85 ribu likes dari para pengguna TikTok.

Ada sekitar llima ribu komentar dibubuhkan pada kolom komentar tersebut, dan banyak warganet yang membubuhkan emot ngakak melihat bentuk kue nastar yang seperti telur ceplok.

“Nastar mata sapi guys, menu baru.” Tulis Lala disertai emot nangis dan ngakak.

“Oven : “maaf saya sudah berusaha semaksimal mungkin.” Kata Jekeyyy disertai emot menangis.

“Sekedar sharing, itu karena mixer butternya kelamaan bunda, mixernya 1 menit aja jngan lama2, kalo kelamaan jadinya gituu, maaf kalau salah.” Timpal elsamoritta_ disertai emot senyum.

“Jangan panik karena selalu ada ayah yang siap makan kue gagal produksi.” Imbuh kadang evi kadang feby.

“Mohon maaf ini pas liat hasilnya kaya telor ceplok gue ketawa eh baca komentar malah bengek.” Tambah Araaaaaa disertai emot nangis.