Sukses

Main Series Bareng, Ini 6 Potret Natasha Wilona dan Al Ghazali di Balik Layar

Natasha Wilona dan Al Ghazali sukses bikin baper di web series terbaru berjudul Little Mom.

Liputan6.com, Jakarta Dua bintang muda Indonesia, Natasha Wilona dan Al Ghazali kini tengah terlibat dalam satu project bareng. Malang melintang sejak usia belia, nama keduanya tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Natasha Wilona dan Al Ghazali kini terlibat adu akting dalam web series yang berjudul Little Mom. Sebelum web series Litte Mom, dua bintang muda yang terpuat usia 1 tahun ini pernah main film bareng yang berjudul Aku Tahu Kapan Kamu Mati.

Web series yang menceritakan tentang kisah cinta masa SMA yang penuh dengan drama ini juga dibintangi oleh Teuku Rassya, Elina Joerg, Raisya Bawazier, dan sederet bintang muda dan artis senior lainnya. Keseruan saat di lokasi syuting pun kerap diunggah pada peramin di Instagram.

Momen kebersamaan Wilona dan Al Ghazali saat di balik layar selalu berhasil menyita perhatian. Chemistry keduanya tak perlu diragukan lagi. Pasalnya keduanya tak hanya dekat ketika tengah terlibat dalam satu project, keduanya juga sering bertemu dan habiskan waktu bersama di luar pekerjaan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Natasha Wilona dan Al Ghazali, Jumat (30/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret Natasha Wilona dan Al Ghazali saat syuting series Little Mom yang bikin baper.

3 dari 7 halaman

2. Chemistry Wilona dan Al Ghazali yang sampai ke hati, membuat tak sedikit penggemar yang ingin segera menyaksikan series tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Kerap terlibat dalam satu judul bareng, tak heran jika keduanya mampu membangun chemistry yang bikin baper.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan saat di luar syuting, pemeran Naura dan Keenan dalam series Little Mom tersebut kerap habiskan waktu bersama.

6 dari 7 halaman

5. Indra Brasco dan Irene Librawati juga ikut bintangi series Little Mom tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah cuplikan keseruan Wilo dan Al Ghazali balik layar series Little Mom.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.