Sukses

Viral Video Jemaah Salat Ini Bubar karena Seekor Tikus, Bikin Panik

Seekor tikus masuk ke sarung, bikin jemaah shalat panik

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan 2021 ini banyak kejadian unik yang terjadi selama menjalankan ibadah. Banyak kejadian unik ini diunggah dalam berbagai media sosial hingga viral dan jadi perbincangan netizen.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @stickman1993, terlihat ada seekor tikus yang masuk ke dalam sarung saat. Ada seorang jemaah yang melihat, membuatnya panik dan ingin mengusir tikus tersebut.

Namun menangkap tikus tentu tidak mudah, tikus tersebut malah berlari dan masuk ke dalam sarung yang membuat beberapa jemaah bubar. Berikut ulasan video jemaah salat bubar karena seekor tikus yang Liputan6.com kutip dari TikTok @stickman1993, Jumat (30/4/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tikusnya malah berlarian, bikin jemaah bubar karena masuk ke dalam sarung

Di awal video yang diunggah oleh akun @stickman1993, terlihat bahwa jemaah baris kedua sudah melihat tikus. Ia pun mencoba mengusirnya, lalu datang orang dengan membawa sebuah gagang pel untuk mengusir tikus tersebut.

Bukannya lari keluar, tikus tersebut malah berlarian ke jemaah lain yang masih shalat. Alhasil, jemaah lain pun bubar karena tikur tersebut masuk ke dalam sarung.

Video yang diunggahnya ini telah viral, sudah ditonton lebih dari 1 juta penonton dan tuai ribuan komentar dari netizen.

@stickman1993

♬ Panik Gak Panik Lah - Tiktokmusic
3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Melihat video tikus yang bikin rusuh saat orang-orang shalat berjemaah, membuat banyak netizen menanggapinya. Dari tanggapannya netizen banyak sekali komentar kocak karena tingkah tikus tersebut.

"Tikus ngajak baku hantamnya enggak tanggung-tanggung cuy" tulis akun Rara

"Bapak baju hitam sudah berusaha khusyuk tapi ada daya sang tikus memilihnya untuk menjadi tempat persinggahan kedua" tulis akun Bukan Manusia Super

"Harusnya yang pertama jangan panik, meskipun tu tikus masuk ke sarung jangan panik!!!" tulis akun Hoyyyy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini