Sukses

Sama-Sama Korban Perselingkuhan, Kisah Pasangan Ini Disebut Mirip Cerita FTV

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta pasangan kekasih memang selalu penuh teka-teki. Seseorang bahkan tak pernah menyangka jika kekasihnya adalah sosok yang pernah ia kenal sebelumnya. Setiap pasangan punya kisahnya masing-masing yang bahkan bisa membuat orang lain baper mendengar kisah tersebut.

Kesetiaan dan komitmen sangat dibutuhkan ketika menjalin suatu hubungan. Tetapi tak sedikit orang yang melanggar komitmen dan mengkhianti pasangannya dengan berselingkuh. Ketika perselingkuhan sudah terkuak, memilih untuk mengakhiri hubungan adalah salah satu jalan yang bisa diambil.

Namun terdengar unik jika sepasang kekasih pernah menjadi korban perselingkuhan dan disatukan dalam sebuah hubungan. Seperti kisah yang dialami oleh pemilik akun TikTok @ferniraaa dirinya pernah diselingkuhi mantan kekasihnya, begitu juga dengan kekasihnya saat ini yang juga pernah diselingkuhi mantan kekasihnya.

Cerita cinta pasangan ini begitu rumit. Pasalnya keduanya akhirnya dipersatukan setelah mantan kekasih mereka ternyata juga punya hubungan. Mantan kekasih si cewek ternyata berselingkuh dengan mantan kekasih si cowok.

Kisah cinta rumit yang sama-sama menjadi korban perselingkuhan sampai akhirnya dipertemukan ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @ferniraaa pada Jumat (30/4/2021).

2 dari 3 halaman

Kisah Cinta Rumit

Perihal jodoh memang tak ada yang tahu dan sulit untuk ditebak. Seseorang bahkan tak pernah menyangka jika jodohnya adalah mantan, tetangga, sahabat SMA, atau bahkan mantan kekasih temannya sendiri.

Setiap pasangan pasti punya kisah cinnta yang rumit dan biasanya baru disadari beberapa tahun setelah hubungan terjalin. Bahkan setelah sama-sama saling bercerita, seseorang baru sadar bahwa kekasihnya adalah sosok yang pernah ditemuinya atau bahkan punya hubungan dengan masa lalunya.

Bahkan tak sedikit warganet yang menyebut jika kisah cinta yang rumit dan manis disebut mirip dengan kisah cinta FTV atau sinetron. Kisah cinta sinetron yang sudah diatur sedemikian rupa oleh sutradara rupanya bisa ditemukan di dunia nyata melalui media sosial seperti kisah cinta rumit yang belum lama ini melintasi linimasa FYP.

@ferniraaa

Rumit dah kalo d ceritain mh 😂 #fyp

♬ Menemukanmu by Seventeen - GP Records

Dalam video tersebut terlihat sang pemilik akun menuliskan bahwa keduanya merupakan korban perselingkuhan pasangan masing-masing sampai pada akhirnya dipertemukan. Sang pemilik akun menuliskan pada tahun 2011-2012, keduanya punya pacar namun kekasihnya yang dulu berselingkuh dan mencari wanita dan pria lain.

Tertulis dalam video tersebut ternyata pacar sang wanita yang dulu berselingkuh dengan kekasih sang pria. Keduanya sama-sama korban perselingkuhan sampai sang wanita dan sang pria memilih mengakhiri hubungan dengan pacarnya yang dulu.

“Tapi pacar ku yg dulu selingkuh sama cewek dia, dan ternyata selingkuhan cewek dia adalah cowok aku.” Tulis sang pemilik akun pada video tersebut.

Sampai pada tahun 2019, keduanya merasa nyaman satu sama lainnya sampai punya hubungan spesial dan langgeng sampai saat ini. Tidak disangka, tahun 2011 keduanya diselingkuhi kekasih, namun keduanya dipertemukan di tahun 2019.

Pada kolom komentar, sang pemilik akun membalas salah satu komentar yang menanyakan tentang kabar sang mantan, pemilik akun tersebut pun menjawab jika keduanya sudah tidak punya hubungan.

“Engga, yg cewek udh nikah kalo yg cowok pacaran sama org lain.” Balas sang pemilik akun.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah 10 Maret 2021 ini sudah ditonton lebih 100 ribu kali dan dibagikan lebih dari beberapa kali. Video tersebut mendapatkan lima ribu likes dari para pengguna TikTok ada sekitar 100 komentar dari warganet.

“Alhamdulillah kalian ber2 dijauhi oleh orang jahat, dan kalian ber2 dipertemukan oleh Allah. Langgeng dan bahagia selalu ya kalian.” Tulis Ditta Ladiop W disertai emot love.

“Ketika korban perselingkuhan saling Bersatu. Fix kamu inspirasi drama indosiar.” Kata Imam.

“Ketika korban Bersatu, bakalan jadi lebih kuat ga si, dan sekaligus lebih langgeng. Kan udah pernah berada di posisi jatuh, skrg bahagia slalu. Amin.” Timpal hanind_ disertai emot love.

“Asli pasti mantan mereka sakit hati.” Imbuh diary Depresiku.

“Jodoh gadak yg tau yaa bund wkw, langgeng terus ama pacarnya bund.” Tambah aku siapa disertai emot love.

"Ternyata dunia sinetron juga hadir di dunia nyataa." tulis @a.k.uuuuu disertai emot senyum.