Sukses

7 Ekspektasi vs Realita Pesanan Kue Ulang Tahun Ini Bikin Senyum Miris

Pernah mendapatkan pesanan kue yang tak sesuai dengan ekspektasi?

Liputan6.com, Jakarta Perayaan hari ulang tahun tentu saja menjadi salah satu momen yang berkesan bagi setiap orang. Bahkan, tak sedikit pula yang memilih untuk merayakan ulang tahun secara meriah serta mewah. Namun, tentu saja ada yang memilih untuk melakukan perayaan ulang tahun secara sederhana.

Salah satu hal yang tak bisa dilupakan saat perayaan tersebut ialah kue ulang tahun. Bahkan, saat ini kamu bisa memesan berbagai bentuk dan rasa untuk kue ulang tahun. Mulai dari kue tart dengan banyak krim, kue dengan hiasan karakter favorit serta tulisan-tulisan penuh makna.

Namun terkadang ada kalanya saat memesan kue ulang tahun yang didapatkan justru tidak sesuai dengan ekspektasi. Tentu saja saat realita pesanan kue ulang tahun yang datang tak sesuai dengan harapan bisa membuat kamu merasa kesal karena tak banyak hal yang bisa dilakukan. Bahkan, beberapa orang justru mengunggah potret ekspesktasi dan realita saat memesan kue ulang tahun di media sosial hingga menjadi viral sebagai salah satu bentuk pelampiasan.

Enggak percaya? Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, berikut ini beberapa ekspektasi vs realita saat memesan kue ulang tahn yang bisa membuat kamu ikut tersenyum miris, Jumat (30/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Padahal contoh yang diberikan terdapat dua karakter katak dengan lambang hati, tapi yang didapatkan kenapa sangat berbeda?

3 dari 8 halaman

2. Kalau ini sangat berbeda ya, mungkin pembuat kue mengiranya 'Frog yang memiliki arti katak'.

4 dari 8 halaman

3. Meski berbeda, tapi cukup lumayan dan tidak buruk ya.

5 dari 8 halaman

4. Setidaknya sudah berusaha maksimal meski memiliki bentuk ukuran dan hiasan berbeda.

6 dari 8 halaman

5. Apakah tidak bingung nanti anaknya jika menanyakan bentuk kue ulang tahun tersebut?

7 dari 8 halaman

6. Bisa saja pembuat kuenya kehabisan krim dengan warna putih dan kuning ya.

8 dari 8 halaman

7. Jika yang satunya menerangkan tentang lebah, kue yang diterima sepertinya dikira untuk baby shower yang tengah menerka janis kelamin bayi yang akan lahir ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini