Sukses

Pria Ini Bantu Istri untuk Menikahi Selingkuhannya, Alasannya Bikin Haru

Pria ini dengan tulus membantu sang istri untuk dapat menikah dengan pria idamannya.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan pernikahan merupakan sebuah ikatan yang sakral dan memiliki komitmen yang mengikat seumur hidup. Dalam hubungan ini pula seharusnya tidak ada kecurangan yang diakibatkan oleh orang ketiga.

Jika biasanya akan terjadi pertengkaran ketika ada perselingkuhan atau orang ketiga, namun pria bernama Uttam Mandal ini malah melakukan hal yang bikin geleng kepala. Pria asal India ini malah membantu sang istri untuk dapat menikah dengan selingkuhannya.

Hal ini pun lantas membuat geger warganet karena kisah tersebut biasanya hanya terjadi di sinetron ataupun film. Kendati demikian, Uttam Mandal memiliki alasan yang bikin haru.

Kira-kira seperti apakah kisah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (30/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Istri memiliki kekasih

Kisah antara Uttman Mandal dan sang istri yakni Sapna Kumari mungkin akan mengingatkan Anda pada film Bolywood Hum Dil De Chuke Sanam (1999). Film tersebut mengisahkan tentang seorang wanita (Diperankan oleh Aishwarya Rai) yang membantu suaminya (Diperankan oleh Salman Khan) agar dapat menikahi kekasihnya.

Tentunya, tak ada orang yang akan membayangkan bahwa kisah ini dapat terjadi di dunia nyata. Namun, Uttman Mandal ternyata mampu untuk melakukan pengorbanan tersebut.

Uttman dan Sapna menikah pada tahun 2014. Selama tujuh tahun menikah, pasangan suami istri ini telah dikaruniai dua orang anak. Namun kebahagiaan tersebut tak berlangsung lama karena Sapna kemudian jatuh cinta dengan Raju Kumar, seorang kerabat dari Uttman yang berusia lebih muda.

Sapna kemudian menjalin hubungan lebih jauh dengan Raju Kumar. Hingga akhirnya hubungan tersebut terungkap oleh Uttman dan menyebabkan pertengkaran di antara mereka. Berulangkali, Sapna pun berusaha untuk meninggalkan rumah karena hal ini.

 

3 dari 3 halaman

Alasan relakan istri

Kisruh rumah tangga antara Uttman Mandal dan Sapna Kumari terus berlanjut hingga kurang lebih tiga tahun. Bahkan, orang tua Sapna dan mertuanya pun mencoba untuk meyakinkannya agar tetap tinggal bersama Uttman dan tidak menghancurkan rumah tangga mereka. 

Kendati demikian, usaha tersebut nampaknya sia-sia. Sehingga akhirnya, Uttman pun memutuskan untuk mengalah dan membiarkan sang istri agar bersama dengan pria idamannya.

"Aku marah dan sedih untuk beberapa saat, namun aku akhirnya mencoba untuk memberikan solusi. Hidup kami bertiga akan hancur apabila aku tak mengambil keputusan ini. Bagiku, ini adalah satu-satunya jalan untuk kami, sehingga kami semua dapat berbahagia," ungkap Uttman dilansir dari Oddity Central pada Jumat (30/4/2021).

Pernikahan antara Sapna dan Raju Kumar bahkan diatur oleh Uttman. Ayah dua anak ini juga meyakinkan seluruh keluarganya untuk menghadiri acara pernikahan Sapna. Ia bahkan membuat orang-orang terharu karena menyebutkan bahwa pasangan ini tercipta untuk satu sama lain.

Tak diketahui secara pasti apakah Uttman dan Sapna telah bercerai ketika acara pernikahan tersebut diselenggarakan. Kendati demikian, diketahui bahwa anak-anak mereka tinggal bersama Uttman karena Sapna menolak untuk membawanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini