Sukses

7 Momen Ulang Tahun Putri Delina yang ke-20, Nathalie Holscher Jadi Sorotan

Kehadiran Nathalie Holscer di ulang tahun Putri Delina menjadi sorotan warganet.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu yang lalu, media sosial sempat dihebohkan oleh curahan hati Nathalie Holscher terkait rumah tangganya dengan Sule. Kendati demikian, kini kisruh rumah tangga tersebut nampaknya sudah mereda dan Nathalie sudah kembali pulang ke rumah Sule.

Tentunya kepulangan perempuan berusia 28 tahun ini menjadi perdebatan di kalangan warganet. Ada yang pro dengan keputusan Nathalie, ada pula yang kontra. Banyak yang merasa bahwa tindakan Nathalie yang mengumbar masalah rumah tangganya di media sosial tersebut kurang bijak dan tidak memikirkan perasaan anak-anak Sule.

Maka dari itu, ketika Putri Delina merayakan pertambahan usianya yang ke-20 tahun pada Kamis (29/4/2021), kehadiran Nathalie pun jadi sorotan. Bahkan, potongan video singkat yang dibagikan di sebuah akun gosip membuat spekulasi makin memanas karena sikap Putri yang seolah-olah mengacuhkan Nathalie.

Padahal apabila melihat vlog lengkap yang diunggah di akun Youtube Putri Delina pada Jumat (30/4/2021) bertajuk, "SEDIH & SENANG BERCAMPUR DIHARI ULANG TAHUN! LOVE SEMUA," nampak jelas bahwa Nathalie menjadi orang pertama dari keluarga yang memeluk dan memberikan kecupan sayang pada anak sambungnya tersebut.

"Selamat ulang tahun aku.. tetap jadi dirimu yang kuat dan sabar yaa, ingat masih banyak orang2 baik dan sayang sama kamu. makasiii njep dan teman2 udah selalu bikin putri bahagia! Makasii juga untuk keluarga.luv luv banyak pokokknyaa," tulis Putri Delina di akun Instagramnya pada Jumat (30/4/2021).

Berikut merupakan momen perayaan ulang tahun Putri Delina yang ke-20, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (30/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pada Kamis (29/4/2021), Putri Delina genap berusia 20 tahun.

3 dari 8 halaman

2. Di ulang tahunnya ini, Putri mendapatkan kejutan dari pacar serta teman-temannya.

4 dari 8 halaman

3. Setelah tiup lilin, ia diminta untuk membuka sebuah box berukuran besar.

5 dari 8 halaman

4. Ternyata box tersebut berisi kumpulan hadiah dari pacar dan teman-temannya.

6 dari 8 halaman

5. Kemudian, Nathalie Holscher dan Sule pun tak ketinggalan untuk memberi kejutan. Nathalie pun datang dan memberikan pelukan hangat untuk Putri

7 dari 8 halaman

6. Ada pula momen haru saat Sule dan Putri berpelukan.

8 dari 8 halaman

7. Tak luput, Rizky Febian sebagai kakak pun turut memberikan pelukan kepada adik perempuan kesayangannya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini