Sukses

6 Momen Kompak Anak Kecil dengan Kucing Peliharaan, Bak Anak Kembar

Kekompakan bocah dengan kucing peliharaan ini bikin gemas.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika tingkah bocah saat bersama hewan peliharaan seperti kucing selalu curi perhatian. Kepolosan hingga tingkah yang sulit ditebak, membuat foto bocah saat bersama kucing jadi sorotan. Misalnya, momen kekompakan bocah dengan kucing peliharaan yang bak anak kembar.

Ya, kekompakan bak anak kembar ini terlihat jelas saat bocah dan kucing memakai baju yang sama. Mulai dari baju motif unicorn pink hingga baju gambar hiu, menjadi bukti kekompakan bocah dengan kucing ini nyata adanya.

Saking uniknya, bocah yang kompak dengan kucing ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat potret kompak tersebut. Kekompakan ini menjadi alasan bahwa kucing memang hewan peliharaan yang lucu dan bisa bersahabat dengan anak kecil.

Penasaran kan dengan momen kompak bocah dengan kucing? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen kompak bocah dengan kucing bak adik kakak, Sabtu (1/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini jadinya jika kucingnya juga suka main HP. Jadi klop deh~

3 dari 7 halaman

2. Ini yang dinamakan sehidup sekucing.

4 dari 7 halaman

3. Ciye bajunya samaan~

5 dari 7 halaman

4. Biar kompak, si adik pakai baju abu-abu sesuai dengan warna bulu kucing.

6 dari 7 halaman

5. Ciye samaan warna kuning. But wait, kok kucingnya kasihan ya.

7 dari 7 halaman

6. Si adik dan si kucing siap untuk mengaji bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.