Sukses

Wanita Ini Berikan PS5 ke Suami sebagai Hadiah, Alasannya Bikin Haru

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang ibu rumah tangga tentu saja bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Pasalnya, selain mengurus suami serta anak, para ibu rumah tangga juga tak pernah lupa untuk melakukan pekerjaan rumah lainnya. Mulai dari mencuci dan menjemur baju, menyapu rumah, hingga pekerjaan rumah lainnya.

Meski bisa jadi dikerjaan oleh seorang asisten rumah tangga (ART) namun, tak sedikit yang memilih untuk mengerjakan sendiri. Tentu saja mengerjakan pekerjaan rumah seorang diri bukan hal yang mudah bahkan bisa menguras tenaga.

Namun, beberapa suami juga memilih membantu meringankan pekerjaan sang istri di rumah. Salah satunya terlihat dalam sebuah video yang dibagikan oleh seorang wanita asal Malaysia bernama Adlina. Bahkan, karena suami yang selalu membantu mengerjakan pekerjaan sehari-hari, Adlina terlihat mengunggah video saat memberikan PS5 sebagai hadiah terima kasih.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @adlinayusof, Rabu (28/4/2021) ini pun langsung mencuri perhatian netizen. Pasalnya, PS5 tersebut merupakan salah satu game console yang sangat diinginkan oleh suami.

2 dari 4 halaman

Suami sampai menangis bahagia

Dalam video yang diunggah oleh Adlina, ia menyebutkan jika sang suami setiap harinya selalu membantu untuk mencuci dan menjemur pakaian. Tak hanya itu saja, sang suami juga rajin membantu mencuci piring serta pergi ke pasar hingga menyiapkan lauk-pauk.

Karena bantuan yang diberikan oleh sang suami, Adlina pun berinisiatif memberikan hadiah PS5 yang telah lama diinginkan. Suami Adlina pun tak bisa menyembunyikan tangis bahagia saat membuka kotak hadiah tersebut.

"hari ini aku buat kejutan kasih hadiah benda yang sudah lama diinginkan hihihi menangis terus.. Alhamdulillah muka dia tersenyum, semoga terus jadi suami soleh ya" tulis Adlina dalam video TikTok pribadinya, Sabtu (1/5/2021).

3 dari 4 halaman

Sempat bernazar

Tak hanya mengunggah satu video saja, namun Adlina juga mengunggah video lanjutan mengenai hadiah yang diberikan untuk suami. Dalam video kedua, Adlina menyebutkan jika dirinya telah bernazar untuk memberikan PS5 jika julannya laku banyak di bulan puasa.

Ia juga menyebutkan ikut bahagia melihat sang suami bisa tersenyum saat mendapatkan hadiah yang telah lama diinginkan. Tak hanya itu saja, Adlina juga memberi pesan bahwa sesekali bisa menghargai pasangan walaupun tak pernah meminta. Salah satunya dengan cara memberikan hadiah.

4 dari 4 halaman

Respons netizen

@adlinayusof

Love #familyguy #loveofmylife #fyp

♬ Mabuk Lagi (Remix) - syhhafiq

Video yang diunggah Adlina dalam akun TikTok pribadinya ini pun mencuri perhatian netizen. Tak sedikit pula netizen terutama kaum hawa yang merasa iri karena bisa mendapatkan suami yang dengan senang hati membantu pekerjan rumah setiap hari. Namun, tak sedikit pula netizen yang justru bergurau mengenai hadiah yang diterima oleh suami Adlina tersebut.

"Suami melakukan pekerjaan rumah, sementara kamu menyiapkan hadiah, itu pekerjaan dua arah yang baik" tulis akun @sophie.karter.

"Wow! aku juga akan menjadi suami yang bahagia jika mendapatkan hal seperti itu" tulis @redyntcentaurs.

"Ini adalah hal yang normal bagi suami untuk membantu pekerjaan rumah istri sebenarnya" ujar akun @snaifoo.

"Plot Twist. Suami: Mission complete" tulis akun @abdurrahimmn.