Sukses

Ramai Adu Argumen, Ini 6 Foto Lawas Kedekatan Pasha Ungu dan Iis Dahlia

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air selalu menarik untuk diikuti. Termasuk percikan drama-drama yang muncul di antara para seleb. Seperti yang baru-baru ini ramai di media sosial terkait adu argumen Pasha Ungu dengan Iis Dahlia di acara ajang pencarian bakat bernyanyi yang disiarkan di televisi swasta.

Awal mula masalah adu argumen yakni saat Pasha Ungu, Iis Dahlia, Sulis dan Ustaz Erick Yusuf berdiskusi terkait peserta lolos ke babak selanjutnya. Diskusi tersebut menimbulkan adu argumen yang membuat Iis Dahlia sampai memilih walkout karena tidak setuju dengan pendapat Pasha Ungu.

Terlepas dari adu argumen yang ramai di media sosial, Pasha dengan Iis Dahlia sedari dulu sudah berhubungan dekat. Seperti diketahui, Ungu menggandeng Iis Dahlia untuk ikut serta memberikan warna tersendiri di lagu mereka berjudul Hampa Hatiku.

Beberapa momen, Iis Dahlia pun kerap satu panggung dengan Ungu. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto lawas kedekatan Pasha Ungu dengan Iis Dahlia, Sabtu (1/5/2021).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia momen kedekatan Iis Dahlia dengan Pasha saat satu panggung pada 2009.

3 dari 7 halaman

2. Awal mula kedekatan Pasha dengan Iis Dahlia yakni saat keduanya berkolaborasi di lagu Hampa Hatiku.

4 dari 7 halaman

3. Gaya penampilan Pasha dan Iis di atas panggung pun selalu memukau penonton.

5 dari 7 halaman

4. Tidak heran, aksi panggung yang selalu enerjik ini membuat penonton bersuka cita.

6 dari 7 halaman

5. Iis Dahlia berhasil membuat lagu Hampa Hatiku semakin berwarna dengan olah vokalnya.

7 dari 7 halaman

6. Kolaborasi hebat Iis Dahlia dengan band Ungu pun akan selalu teringat oleh pencinta musik Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.