Sukses

Viral Tas Mungil Bentuk Kursi Dijual Rp 12 Juta, Tak Bisa Bawa Barang

Penampakan tas unik ini langsung jadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Tas menjadi salah satu fashion item yang memiliki banyak penggemar. Baik kaum pria maupun wanita sering kali mengincar tas keluaran brand tertentu sebagai barang koleksi ataupun memang untuk kebutuhan.

Namun, saat ini justru semakin bermunculan bentuk-bentuk tas yang cukup unik. Beberapa waktu lalu rumah mode Louise Vuitton bahkan mengeluarkan tas dengan bentuk pesawat yang banderol dengan harga sekitar Rp 500 juta.

Bahkan kini, dilansir Liputan6.com dari Worldofbuzz, Sabtu (1/5/2021) terdapat sebuah tas mungil dengan bentuk kursi yang jadi sorotan. Pasalnya, tas dengan jenis sling bag tersebut tidak bisa untuk menampung barang  apapun.

Melalui unggahan akun Twitter @lexilafleur pada 21 April 2021 lalu ia mengunggah foto saat menemukan barang-barang unik. Foto unggahan tersebut pun langsung viral di media sosial bahkan telah disukai sebanyak lebih dari 181 ribu kali.

Pasalnya dalam unggahan tersebut ia memperlihatkan adanya sebuah sling bag berbentuk kursi yang cukup unik. Ditambah, harga dari tas berbentuk kursi tersebut dijual dengan harga cukup fantastis dalam situs belanja online Nordstorm.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dijual seharga Rp 12,9 juta.

Dalam unggahan akun @lexilefleur, Rabu (21/4/2021) ia memperlihatkan sebuah tangkapan layar mengenai tas unik yang dijual dalam situs belanja online. Tas dengan bentuk kursi itu diketahui dibanderol dengan harga 895 dollar atau sekitar Rp 12,9 juta.

Meski memiliki harga cukup fantastis, nyatanya tas tersebut berhasil menarik perhatian banyak netizen. Bahkan, ada pula yang rela membeli tas yang pernah tampil di runway New York Fashion Week hingga terjual habis saat Lexi mengunggahnya di media sosial.

3 dari 3 halaman

Berhias berlian

Meski terlihat cukup unik untuk sebuah tas, nyatanya peminat dari fashion item tersebut cukup banyak. Dengan harga sekitar Rp 12,9 juta rupanya tas berbentuk kursi yang bahkan tak bisa menampung barang tersebut dilapisi dengan berlian di setiap sisinya.

Tas berbentuk kursi dengan berlian yang menghiasi seluruh sisinya ini diketahui dikeluarkan dari brand fashion dan aksesoris ternama AREA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini