Sukses

6 Status WhatsApp Pinjam Uang Ini Bikin Senyum Tipis

Status WhatsApp pinjam uang ini kelewat unik.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial selalu terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten status WhatsApp untuk mengekspresikan diri yang bikin geleng kepala. Status WhatsApp yang curi perhatian misalnya tentang pinjam meminjam uang.

Ya, pinjam meminjam uang memang masalah yang sensitif bagi banyak orang. Jadi wajar saja jika banyak drama terkait meminjam uang hingga status WhatsApp yang dibikin jadi sorotan. Saking jadi sorotan, status tersebut di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial.

Mulai dari status WhatsApp penegasan minta dibantu pinjaman uang hingga bakal memberikan miniatur Brompton, menjadi bukti nyelenehnya status WhatsApp orang butuh pinjaman uang. Status unik tersebut berhasil mencuri perhatian di media sosial hingga viral dan banyak yang mengunggah status WhatsApp serupa.

Penasaran kan dengan status WhatsApp pinjam uang? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, status WhatsApp pinjam uang, Minggu (1/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tolong dibantu ya guys, lagi butuh duit.

3 dari 7 halaman

2. Yang ingin miniatur Brompton, yok bantu!

4 dari 7 halaman

3. Auto enggak ada yang lihat kalau bikin statusnya begini.

5 dari 7 halaman

4. Ciye yang butuh pinjaman 2 M ciye.

6 dari 7 halaman

5. Kode ke temen biar dikasih rezeki nih~

7 dari 7 halaman

6. Begini status WA emak-emak saat nunggu pinjamannya cair.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini