Sukses

Dream Camp 2021 Ajang Cari Ilmu dengan Ragam Hadiah Kembali Digelar

Liputan6.com, Jakarta Sukses menggelar Dream Camp 2020, kini Dream co.id kembali menggelar Dream Camp 2021. Hal ini dilakukan untuk mengisi waktu luang para netizen selama akhir pekan.

Dalam ajang Dream Camp 2021 ini terdapat berbagai kegiatan yang menarik mulai dari pagi hari hingga menjelang waktu berbuka puasa. Pasalnya Dream Camp 2021 yang kembali digelar secara virtual ini menghadirkan beberapa narusumber serta bintang tamu yang akan memotivasi kamu dalam menambah pengetahuan.

Ajang Dream Camp 2021 ini pun digelar pada Sabtu, 1 Mei 2021 mulai pukul 09.00-18.00 WIB.Dilaksanakan secara live melalui akun Instagram @dreamcoid, acara Dream Camp 2021 ini diketahui mengangkat tema 'Ramadan harus Menang 2.0, Together let's be a shining light.

Meski dilakukan ditengah pandemi COVID-19 namun, acara yang berlangsung tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Bahkan, melalui acara tersebut para netizen tetap bisa berkreasi serta mendapatkan beragam ilmu dari para ahli.

2 dari 3 halaman

Hadirkan narasumber ternama

Dream Camp 2021 dengan tema Ramadan harus Menang 2.0, ini diketauhi menghadirkan berbagai narasumber ternama. Diantaranya ialah Ustaz Erick Yusuf, Habib Muhammad Syahab, Ustaz Syam Elmarusy, Ustazah Liza Azizah.

Bahkan, terdapat pula beberapa influencer serta band pengisi acara yang membuat Dream Camp 2021 lebih menarik. Mereka ialah influencer hijab Wellisna, Thafanya, Yogi dan Iman dari Shift Pemuda Hijrah, serta band JAVE.

Acara Dream Camp 2021 ini pun dibagi dalam beberapa sesi:

- Quran learning yang akan dibawakan Yogi dan Iman dari Shift Pemuda Hijrah

-Kajian online bersama Ustaz Erick Yusuf, Habib Muhammad Syahab, Ustaz Syam Elmarusy, Ustazah Liza Azizah

-Insightful & motivation talkshow bersama Wellisna dan Thafanya

3 dari 3 halaman

Berkesempatan menangkan hadiah jutaan

Bukan hanya sebagai ajang mencari ilmu saja, namun dalam Dream Camp 2021 ini kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah bernilai jutaan rupiah. Kesempatan memenangkan hadiah pun bisa diraih dari awal hingga akhir acara, dengan mendapatkan saldo e-wallet senilai jutaan rupiah.