Sukses

6 Momen Apes Duit Sobek di Amplop THR Ini Bikin Nyesek

Duit sobek di amplok THR ini apesnya bikin enggak bisa tidur.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang momen Lebaran tentu tidak bisa dilepaskan dari bagi-bagi THR (Tunjangan Hari Raya). THR biasanya diberikan untuk mengapresiasi kerja keras dalam bekerja dan diberikan sebelum Lebaran. Selain itu, biasanya THR juga diberikan oleh orang dewasa ke anak-anak sebagai bentuk syukur.

Banyak cara untuk memberikan THR termasuk menggunakan amplop. Namun, harap hati-hati jika kamu ingin membuka amplop THR agar biar duit yang ada di dalamnya tidak sobek. Ya, sobeknya duit THR di amplop memang sering terjadi dan bikin nyesek.

Mulai dari nominal Rp 5 ribu hingga nominal lebih dari Rp 100 ribu, menjadi bukti duit di amplop THR yang sobek ini bikin nyesek siapa saja yang melihatnya. Sobeknya duit tersebut membuat banyak warganet hanya bisa senyum tipis.

Penasaran kan melihat momen apes duit sobek di amplop THR? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen apes duit sobek di amplop THR, Sabtu (1/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Walaupun cuma Rp 5 ribu tetap aja nyesek.

3 dari 7 halaman

2. Gagal beli paketan deh.

4 dari 7 halaman

3. Definisi sebenarnya sakit tapi tidak berdarah.

5 dari 7 halaman

4. Nyeseknya sampai bikin enggak bisa tidur ini.

6 dari 7 halaman

5. Niat beli stick PS, kini tinggal kenangan.

7 dari 7 halaman

6. Mana Rp 100 ribu nya banyak lagi. Nyesek level dewa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini