Sukses

6 Editan Poster Film Muka Andre dan Sule Ini Bikin Ketawa Geli

Kreasi edit poster film ini kocaknya kebangetan.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika warganet kerap kreatif dalam mengedit foto. Biasanya objek yang sering diedit fotonya yakni para selebritas Tanah Air seperti Andre dan Sule. Ya, Andre dan Sule kerap diedit warganet seperti dalam editan poster film.

Editan poster film dengan mengubah muka pemeran dengan muka Andre dan Sule ini bikin ketawa Geli. Mulai dari film Dua Garis Biru hingga Dilan 1991, menjadi beberapa bukti poster film diedit dengan kocak menggunakan muka Andre dan Sule.

Saking uniknya, editan poster film muka Andre dan Sule ini sampai disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan poster yang nyeleneh tersebut menjadi sorotan hingga viral. Banyak warganet terhibur dengan hasil editan poster tersebut.

Penasaran kan dengan editan poster film Muka Andre dan Sule yang bikin ketawa geli? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan poster film Muka Andre dan Sule, Minggu (2/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Benyamin Biang Kerok versi Andre dan Sule nih.

3 dari 7 halaman

2. Kalau pemeran utama Ant-Man Andre dan Sule, bakalan bikin ngakak deh!

4 dari 7 halaman

3. Dilan versi bikin ngakak ya begini.

5 dari 7 halaman

4. Terlalu Tampan versi yang akan mengocok isi perutmu guys.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, Habibie Ainun 3 malah diganti Andre Sule 3.

7 dari 7 halaman

6. Begini jadinya jika Zara bertransformasi jadi Sule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini