Sukses

6 Potret Tempat Tidur di Rumah Nenek Saat Lebaran, Bikin Rindu Mudik

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika kumpul keluarga menjadi salah satu momen yang dinanti saat Lebaran. Momen kehangatan tersebut biasanya berkumpul di satu titik yakni rumah nenek. Rumah nenek yang sederhana menjadi kesan yang tidak akan terlupakan seumur hidup.

Biasanya rumah nenek dipakai untuk menginap banyak keluarga. Tempat tidur pun biasanya menjadi satu di depan TV dengan menggelar kasur atau tikar. Lebih dari 10 orang biasanya cukup untuk menempati tempat tidur di rumah nenek.

Saking berkesannya tidur di rumah nenek, sampai membuat banyak orang mengabadikan dan menyebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen tidur di rumah nenek ini banyak yang mengalami sehingga langsung viral.

Penasaran kan dengan potret tempat tidur di rumah nenek saat Lebaran? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret tempat tidur di rumah nenek saat Lebaran, Minggu (2/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kebersamaan memang tidak bisa dibeli ya guys.

3 dari 7 halaman

2. Kalau tidur bareng-bareng gini, rasanya aman dan penuh kehangatan.

4 dari 7 halaman

3. Posisi paling enak ya paling pojok, enggak terlalu panas.

5 dari 7 halaman

4. Posisi tidur bareng-bareng yang mana favoritmu?

6 dari 7 halaman

5. Sarung bisa jadi selimut terhangat ya guys.

7 dari 7 halaman

6. Tidur di sofa rumah nenek memang yang paling mantap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini