Sukses

6 Outfit Keluarga saat Lebaran Ini Unik, Bikin Tepuk Jidat

Outfit keluarga saat momen Lebaran ini jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang momen Lebaran tentu tidak bisa dipisahkan dari outfit Hari Raya Idul Fitri. Biasanya dalam keluarga, baju lebaran dibuat sama agar keluarga terlihat semakin kompak. Kekompakan ini membuat banyak orang menyoroti oufit keluarga saat Lebaran.

Namun apa jadinya jika outfit keluarga saat Lebaran kelewat unik? Ya, tentu outfit keluarga saat Lebaran yang unik ini bikin tepuk jidat. Mulai dari pakaian layaknya Power Rangers hingga kompak memakai baju warna hijau layaknya pohon pisang, menjadi bukti uniknya outfit keluarga saat Lebaran.

Saking uniknya, outfit keluarga tersebut diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka potret outfit saat Lebaran ini berhasil menyita perhatian hingga viral. Banyak warganet tepuk jidat saat melihat outfit keluarga saat Lebaran.

Penasaran kan dengan oufit keluarga saat Lebaran? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, oufit keluarga saat Lebaran yang unik, Minggu (5/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Power Rangers pun siap bermaaf-maafan di momen Lebaran.

3 dari 7 halaman

2. Astaga, bisa kompakan sama pohon pisang.

4 dari 7 halaman

3. Ciye sekeluarga samaan sama karpet ciye.

5 dari 7 halaman

4. Tak mewah tidak masalah, yang penting hype abis.

6 dari 7 halaman

5. Ini dia penampakan jika manekin tampil jadi keluarga saat Lebaran.

7 dari 7 halaman

6. Definisi sebenarnya baju Lebaran ala Ridwan Kamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.