Sukses

Joanna Alexandra Minta Doa untuk Kesembuhan Raditya Oloan, Ini 6 Potret Kebersamaannya

Joanna Alexandra ungkap kerinduan kepada sang suami, Raditya Oloan.

Liputan6.com, Jakarta Pada Sabtu (1/5/2021), Joanna Alexandra melalui Instagram-nya membuat postingan yang memperlihatkan dirinya tengah melakukan video call dengan suaminya, Raditya Oloan. Dalam unggahannya tersebut, tampak Radit tengah terbaring dengan alat vent yang terpasang di hidungnya.

Dalam caption unggahan tersebut, Joanna meminta doa kepada para netizen untuk kesembuhan suaminya. “Please stand with me in prayer,” tulisnya mengawali. 

Ini foto semalem sebelum mau masuk ICU dan hp-nya mau diambil. Sekarang Radit di ICU, kondisi sangat kritis mau pake vent.. Please prayyy.. declare healing, strength, peace, and whatever else comes into your mind,” lanjutnya.

btw buat teman2 please jangan dulu tawarin atau saranin produk2 atau terapi buat penyembuhan covid yaa, ini udah bukan kasus covid lagi, udah negatif. We need your prayerssss,” tulis @joannaalexandra mengakhiri penjelasannya untuk unggahan tersebut.

Dalam unggahan foto sebelumnya, Joanna mengungkapkan kerinduan kepada suaminya tersebut. Dengan mengunggah potret berdua dengan Radit, Joanna ingin suaminya cepat sembuh dan cepat pulang ke rumah. Hal tersebut ditulisnya dalam caption.

Sebagai pasangan yang sangat harmonis dan saling menunjukkan kasih sayang, berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @joannaalexandra, beberapa potret kebersamaan Joanna Alexandra dan Raditya Oloan, Minggu (2/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pasangan yang menikah pada 16 Juni 2007 ini termasuk pasangan yang harmonis, mereka saling menunjukkan kasih sayangnya satu sama lain.

3 dari 7 halaman

2. Setelah 14 tahun menikah, Joanna Alexandra dan Raditya Oloan telah dikaruniai empat orang anak.

4 dari 7 halaman

3. Ungkapan cinta dan kasih sayang kerap ditunjukkan melalui unggahan media sosial Joanna maupun Radit.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya sempat positif Covid-19, dan bersama-sama menjalani isolasi di Wisma Atlet Kemayoran.

6 dari 7 halaman

5. Telah negatif Covid-19, Joanna mengabarkan saat ini sang suami sedang berada di ICU karena kondisinya yang kritis.

7 dari 7 halaman

6. Ungkap kerinduan kepada Radit, Joanna Alexandra juga minta doa ke warganet untuk kesembuhan suaminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini