Sukses

Terlalu Kompak, Saudara Kembar Ini Punya Gaya Serupa hingga Pacari Orang yang Sama

Liputan6.com, Jakarta Memiliki saudara kembar tentu menjadi kebahagian bagi sebagian orang. Tak jarang bagi yang memiliki saudara kembar biasanya bisa merasakan perasaan saudara kembarnya. Mulai dari rasa sakit, senang, gelisah dan sebagainya.

Meskipun berbagi gen yang sama dan memiliki wajah yang mirip, tak semua saudara kembar punya hobi atau ketertarikan yang sama. Bahkan ada pula saudara kembar yang memiliki sifat ebrbda 180 derajat.

tetapi sepertinya hal-hal itu tak berlaku bagi saudara kembar satu ini. Dua orang wanita kembar ini justru ingin selalu memakai apapun yang sama dan mendapatkan yang sama pua.

Bahkan untuk urusan asmara. Dua wanita kembar ini ternyata memacari pria yang sama. Kisah wanita kembar ini pun jadi perbincangan dan sorotan netizen.

2 dari 3 halaman

Hampir Lakukan Kegiatan yang Sama

Dilansir dari Siakapkeli oleh Liputan6.com, Minggu (2/5/2021) dua wanita kembar bernama Anna dan Lucy DeCinque mendadak jadi sorotan. Saudara kembar ini mengaku sering berbagi kegelisahan mereka bagaimana jika keduanya terpisah.

Anna dan Lucy DeCinque yang berasal dari Australia ini telah menjalani kehidupan yang hampir sepenuhnya identik satu sama lain. Bahkan yang jadi perbincnagan adalah merka memeiliki pacar yang sama alias memacari satu pria yang sama.

Dalam sebuah reality show TLC's Extreme Sisters tentang saudara perempuan yang terobsesi satu sama lain, saudara kembar berusia 35 tahun ini membagikan kisahnya. Keduanya melakukan hampir semua hal bersama-sama, termasuk mandi bersama, mengenakan pakaian yang persis sama, makan dengan jumlah makanan yang sama dan mempertahankan berat badan yang sama.

3 dari 3 halaman

Pacari Satu Pria yang Sama

Keunikan dari saudara kembar ini yakni mereka memiliki kekasih yang sama. hal itu karena keduanya mengklaim memiliki selera yang sama pada pria. Kekasih mereka bernama Ben Byrne berusia 37 tahun.

Ben merupakan seseorang yang bekerja di bidang listrik. Ia bertemu dengan saudara kembar Anna dan Lucy ini lewat Facebook. Mereka pun akhirnya memtuskan bertemu usai saling kontak di media sosial. 

Si kembar bahkan memiliki rencana jangka panjang untuk hubungan mereka. Mulai dari keduanya menikahi Ben jika diizinkan secara hukum, hingga berencana hamil pada saat yang bersamaan.