Sukses

6 Beda Postingan IG Story untuk Followers dan Close Friends Ini Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Media sosial kini menjadi kegiatan yang tak pernah lepas dari masyarakat. Terutama bagi para pengguna smartphone yang hampir setiap saat selalu aktif bermain media sosial. Ada beberapa aplikasi yang kini tengah digemari seperti Facebook, Twitter, TikTok dan juga Instagram.

Hampir semua masyarakat Tanah Air memiliki akun Instagram. Selain menjadi wadah untuk mengunggah foto, Instagram juga memiliki fitur Instagram Story. Fitur ini juga menyediakan postingan untuk public maupun close friends.

Biasanya, bagi para pengguna yang ingin membagikan postingan di close friends, hanya untuk orang-orang yang dianggap dekat. Beruntunglah bagi kamu yang menjadi orang-orang terpilih di close friends. Kamu bisa melihat unggahan kocak teman-temanmu yang kadang berbeda dari postingannya untuk publik.

Mau tahu seperti apa contohnya? Berikut ini 6 perbedaan postingan IG Story untuk followers public dan close friends yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (3/5/2021).

2 dari 7 halaman

1. Ternyata yang diposting di close friends enggak sama lho!

3 dari 7 halaman

2. Hati-hati ya kadang untuk posting di Instagram itu enggak semua bagus!

4 dari 7 halaman

3. Siapa nih yang kalau lagi kelas online kayak gini?

5 dari 7 halaman

4. Kadang-kadang postingan di close friends isinya justru kocak.

6 dari 7 halaman

5. Cuma orang-orang terpilih aja yang bisa lihat behind the scene-nya nih!

7 dari 7 halaman

6. Kalau untuk followers publik, postingannya harus jaga image dong!