Sukses

6 Potret Kebersamaan Putri Okie Agustina dan Ayah Sambungnya, Penuh Kehangatan

Kebersamaan Shakiena dan Nasha dengan Gunawan Dwi Cahyo sangat dekat bak ayah kandung.

Liputan6.com, Jakarta Nama Okie Agustina tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Menjadi seorang publik figur, kehidupan Okie Agustina kerap menjadi perhatian. Tentunya sudah banyak yang tahu, sebelum menikah dengan Gunawan Dwi Cahyo, artis sekaligus model ini pernah membangun biduk rumah tangga bersama Pasha ‘Ungu’.

Okie Agustina dan Sigit Syamsuddin Said atau yang lebih akrab disapa Pasha Ungu menikah pada tahun 2003. Dari pernikahannya, Okie dan Pasha dikaruniai 3 buah hati yakni Kiesha Alvaro, Shakiena Azalea, dan Nasha Anaya. Namun pernikahan keduanya harus berakhir di meja pengadilan tahun 2009.

Tahun 2012, Okie Agustina menikah dengan Gunawan Dwi Cahyo yang merupakan pemain sepak bola asal Malang. Dari pernikahannya, Okie dan Gunawan dikaruniai anak laki-laki bernama Miro Materrazi Gunawan.

9 tahun membangun biduk rumah tangga, keluarga kecil ini selalu harmonis dalam berbagai momen. Apalagi kebersamaan Shakiena dan Nasha dengan Gunawan Dwi Cahyo yang terlihat bak ayah dan anak kandung.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Shakiena dan Nasha dengan ayah sambungnya, Senin (3/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gunawan Dwi Cahyo terlihat sangat dekat dengan kedua putri sambungnya bak ayah kandung.

3 dari 7 halaman

2. Menjadi ayah sambung untuk Shakiena dan Nasha, pesepak bola asal Malang ini selalu memberikan kasih sayang layaknya ayah kandung.

4 dari 7 halaman

3. Dekat dengan Shakiena dan Nasha sejak keduanya masih kecil, Gunawan tentunya mengetahui tumbuh kembang dua putri sambungnya.

5 dari 7 halaman

4. Kehangatan yang tercipta antara Gunawan Dwi Cahyo dan keempat buah hatinya kerap banjir pujian dari warganet.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan yang menikah pada 2012 ini selalu luangkan waktu dan habiskan waktu bersama buah hatinya.

7 dari 7 halaman

6. Begini kebersamaan keluarga kecil Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo yang selalu harmonis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.