Sukses

Viral Video Istri Temukan Tempat Suami Sembunyikan Uang Bonus Ini Kocak

Wanita ini tahu di mana suami simpan uang bonus, aksinya jadi viral.

Liputan6.com, Jakarta Membangun biduk rumah tangga, terkadang tidak mudah. Terkadang ada saja rasa saling tidak percaya yang timbul karena masalah sepele. Namun sesekali setiap melewati keadaan seperti ini malah membuat banyak pasangan makin dekat karena bisa melewati cobaan.

Salah satu kasus yang cukup sering terjadi ialah saat sang suami menyembunyikan uang bonus. Aksi seperti ini cukup sering terjadi, di mana tidak semua pendapatan dilaporkan kepada sang istri. Bahkan ada pula yang menyembunyikannya di tempat tertentu.

Aksi seperti ini umumnya malah bikin curiga karena suami menyembunyikan sejumlah uang. Karena penasaran, ada seorang istri yang mengungkap tempat persembunyian uang bonus tersebut.

Berikut ulasan video istri temukan tempat suami sembunyikan uang bonus yang Liputan6.com kutip dari TikTok @harta.tahta.cintamu, Senin (3/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sang suami sembunyikan uang bonus di body sepeda motor

Mendapatkan uang bonus, terkadang tidak semua suami memberitahukan kepada istrinya. Beberapa di antaranya hanya memberi tahu perihal gaji pokok yang ia terima tiap bulan. Maka dari itu sang suami biasanya menyimpang uang bonus untuk dirinya sendiri.

Perilaku seperti ini terkadang bisa menjadi salah paham. Meski menyimpan uang dari penghasilan sendiri tidak salah, terkadang sang istri menjadi curiga karena tidak diberi tahu dan salah paham.

Dalam video tersebut, wanita itu pernah melihat suaminya mengambil dari motor. Ia pun mengecek sepeda motornya dan mendapati bahwa ada tempat untuk menyimpan uang.

Tahu tempat rahasia untuk menyimpan uang bonus sang suami, sang istri mendapat berbagai tanggapan dari ribuan netizen.

@harta.tahta.cintamu

amsyong deh 🤣🤣🤣#BetterOnSero #fyp #fypシ

♬ original sound - sebuah rasa - self_love
3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Dalam video viral yang diunggah oleh akun @harta.tahta.cintamu hingga saat ini telah disaksikan lebih dari 1 juta penonton. Cukup banyak netizen yang memberikan tanggapan atas aksi dari seorang istri tersebut.

"Dompet suamiku juga kadang ada merahan banyak tapi aku mah gak berani ngambil, karena udah di kasih uang bulanan lebih dari cukup. Jangan serakah" tulis akun Arumsarii06.

"Wahai para suami. Ingatlah bahwa penciuman istri tentang duit itu lebih tajam. Mau sembunyiin di manapun maka akan ketemu" tulis akun Risty Putri.

"Suaminya sampe umpet umpetan uang, pasti ada yang ga beres nih soal management keuangan dalam keluarga" tulis akun Imong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini