Sukses

Tidak Mau Bayar Paket COD, Pria Ini Malah Todongkan Pistol Ke Kurir

Liputan6.com, Jakarta Sebuah aksi koboy baru-baru ini viral di media sosial. Seorang pembeli toko online melakukan pembelian secara Cash On Delivery (COD) namun barang yang ia terima tidak sesuai. Tidak mau membayar paket tersebut, pria ini sempat berdebat dengan dengan kurir.

Video viral ini diunggah oleh akun Instagram @bogor24update, Minggu (2/5/2021). Diketahui melalui keterangannya, bahwa kejadian ini terjadi di Tenjolaya, Bogor pada pukul 11.00 WIB, Minggu (2/5/2021).

Saat terjadi perdebatan karena sudah membuka paket namun tidak mau membayar, tiba-tiba pembeli dari barang tersebut masuk ke dalam rumah. Usai masuk ke dalam rumah, ternyata ia keluar sambil membawa pistol.

Berikut ulasan pria todongkan pistol ke kurir karena tidak mau bayar paket COD yang Liputan6.com kutip dari Instagram @bogor24update, Senin (3/5/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Tidak mau bayar usai buka paket, pria ini malah todongkan pistol yang bikin takut kurir

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @bogor24update, terlihat ada seorang pria yang sedang membuka paket. Terdengar suara dalam video tersebut, ada dua orang sedang berdebat mengenai pembayaran paket COD dengan menggunakan bahasa Sunda.

Padahal paket sudah dibongkar, namun penerima paket tidak mau membayar dan ingin mengembalikannya.

“Ini tak bisa dikembalikan, Pak. Bapak kan sudah memeriksanya,” kata kurir.

Tiba-tiba pria dalam video tersebut masuk ke dalam rumah. Saat keluar, ia pun sudah membawa pistol yang membuat sang kurir kaget.

Video tersebut, sampai saat ini telah viral dan banyak diunggah kembali oleh berbagai akun media sosial lainnya.

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Viralnya video seorang pria todongkan pistol kepada kurir, menuai banyak tanggapan dari netizen. Banyak orang geram dengan aksi arogan yang dilakukan pria tersebut dalam video. Hingga saat ini pelaku dalam video tersebut tengah dalam penyelidikan oleh aparat kepolisian setempat.

"Harusnya klo ga mampu beli gausah beli pak" tulis akun @wildaluf.

"Udah mau lebaran pak ntar dapet baju barunya plus gelang 245krat" tulis akun @ratu_nickmah_rachman.

"Alamat klarifikasi nih... Wkwiw" tulis akun @thier_25.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.