Sukses

Beda Penampilan 5 'Manusia Serigala' di Sinetron GGS Dulu Vs Kini, Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS)? SinetronĀ ini tayang perdana di SCTV pada 21 April 2014. Sinetron GGS berhasil membuat para pencinta sinetron terpukau berkat alur ceritanya yang seru.

Sinetron GGS mencuri perhatian karena diperankan oleh para pemeran top Tanah Air. Seperti para pemeran Manusia Serigala yang diperankan oleh banyak aktor hits. Aktor yang memerankan manusia serigala yakni Ricky Harun, Christ Laurent, Reza Aditya, Rizky Alatas, Guntur Nugraha dan masih banyak pemeran lainnya.

Para pemeran manusia serigala ini sangat totalitas dalam berakting. Terlepas dari totalitasnya, para pemeran manusia serigala kini potretnya bikin penasaran pencinta sinetron setelah 7 tahun berlalu. Perbandingan beda penampilan dulu vs kini pun mencuri perhatian publik.

Penasaran kan melihat beda penampilan 5 manusia serigala di sinetron GGS dulu vs kini? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan 5 manusia serigala di sinetron GGS dulu vs kini, Senin (3/5/2021).

2 dari 6 halaman

1. Ricky Harun, pemeran Galang semakin terlihat keren dan awet muda di usia ke-34 tahun.

3 dari 6 halaman

2. Rizky Alatas, pemeran Dennis, kini penampilannya semakin terlihat keren saja sebagai aktor hits Tanah Air.

4 dari 6 halaman

3. Pemeran Freedom, Christ Laurent, kini penampilannya terlihat berkharisma dengan rambut gondrong.

5 dari 6 halaman

4. Erik teman Galang yang diperankan oleh Reza Aditya tetap berpenampilan plontos. Hingga kini Reza tetap menjadi sosok humoris yang murah senyum.

6 dari 6 halaman

5. Guntur Nugraha, pemeran Ballack kini sering terlihat bermain sepak bola bersama Selebritis FC.