Sukses

Gadis Ini Dapat Kado Saham dan Tanah di Ultah ke-17 Tahun, Bikin Netizen Iri

Gadis ini dapat kado saham dan tanah dari sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta Ulang tahun biasanya memang menjadi momen yang sangat berharga bagi sebagian besar orang. Di momen bahagia itu, biasanya seseorang juga akan mendapatkan kejutan dan hadiah spesial dari orang terkasih.

Beberapa orang, bahkan sampai rela merogoh kocek hingga puluhan sampai ratusan juta demi membahagiakan orang tersayang di hari spesialnya. Seperti kisah seorang gadis yang satu ini. Tepat di usianya yang ke-17 tahun, ia mendapatkan kado yang tak terduga dari sang ayah.

Lewat video yang diunggah di TikToknya @itsficaa, Minggu (2/5/2021) ia memperlihatkan video saat diberi kado oleh sang ayah. Gadis yang diketahui bernama Farisa ini mendapat kado dengan harga fantastis.

Rupanya sang ayah memberikah tanah dan saham di ulang tahunnya yang ke-17 tahun. Sebelumnya ia menyebut bahwa sang ayah terlambat memberikan kado ulang tahun padanya. Namun ternyata ayahnya telah menyiapkan kado spesial untuknya.

"Jadi aku ultah yang ke 17 dan cuma papah doang yang belum ngasih kado. Papah bilang hari ini mau ngasih kadonya," kata Farisa seperti dikutip oleh Liputan6.com dari TikTok @itsficaa, Senin (3/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapat Kado Saham dan Tanah untuk Investasi

@itsficaa

lly dad🥰

♬ original sound - xxtristanxo

Ketika momen pemberian kado tiba, ia pun diajak keluar oleh sang ayah. Awalnya Farisa mengira akan diajak jalan-jalan. Namun gadis itu malah diajak ke sebuah tempat seperti akan rapat. Ia pun merasa jengkel dengan ayahnya.

"Terus malah di ajak ke ruangan rapat gtu, di situ aku main hp karna bt bgt kirain mau jalan-jalan," tulis Farisa.

Tak disangka, ayahnya melakukan rapat untuk membelikan tanah dan saham sebagai kado di hari ulang tahunnya. Kado dengan harga fantastis itu diberikan ke padanya untuk dijadikan investasi.

"Ga taunya kadonya malah di kasih tanah dan saham untuk inves," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Bikin Netizen Iri

Sontak kado saham dan tanah itu menjadi viral dan menuai berbagai komentar dari warganet. Videonya juga telah ditonton lebih dari 4,5 juta orang. Tak sedikit netizen yang merasa iri dan membandingnkan nasib mereka dengan gadis tersebut.

"diucapin sama ortu aja gue uda bersyukur," diucapin akun TikTok @anggi.

"Bismillah, bisa ngerasain ini juga. Meskipun gk dikasih sama ortu, inshaAllah bisa ngasih ke ortu. Aamiin untuk kita semua," tulis akun TikTok @asfagagag_.

"beda hanya dengan bapakku, dia aja lupa ultahku kapan wkwwk," komentar @papatonggg.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.