Sukses

6 Potret Nabila Javanica, Wanita yang Dikabarkan Teman Dekat Kaesang

Bukan Nadya Arifta, ini sosok yang dikabarkan dekat dengan Kaesang Pangarep.

Liputan6.com, Jakarta Nama Kaesang Pangarep kembali jadi perbincangan. Usai putus dari Felicia Tissue, adik Gibran Rakabuming ini sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Nadya Arifta. Kedekatan mereka pun sempat menjadi sorotan.

Kini muncul kabar jika kekasih Kaesang bukanlah Nadya Arifta. Beredar di media sosial jika putra bungsu Presiden Jokowi ini tengah dekat dengan wanita cantik bernama Nabila Zentha Javanica. Momen kebersamaan mereka beredar luas di akun-akun gosip di dunia maya.

Sontak kabar ini pun langsung mencuri perhatian. Berbeda saat dikabarkan dekat dengan Nadya Arifta, sosok Nabila Javanica ini tampak didukung warganet. Tak heran jika banyak yang penasaran dengan sosok wanita berambut panjang ini.

Berikut Liputan6.com rangkum, 6 potret Nabila Zentha Javanica, wanita yang dikabarkan teman dekat Kaesang saat ini yang dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (4/5/2021).

Baca juga: Jokowi Sebut Persiapan Pernikahan Kaesang dan Erina Sudah 99 Persen

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bukan Nadya Arifta, inilah potret sosok Nabila Javanica yang disebut-sebut kekasih Kaesang.

3 dari 7 halaman

2. Beredar foto kebersamaan mereka di media sosial, membuat warganet menduga ia sebagai teman dekat adik Gibran saat ini.

4 dari 7 halaman

3. Wanita berambut panjang ini dikabarkan berkerja di PT. Sang Pisang Indonesia sebagai Sales and Marketing Representative.

5 dari 7 halaman

4. Ia juga diketahui merupakan lulusan dari Universitas Islam Negeri Jakarta jurusan Agribisnis.

6 dari 7 halaman

5. Sejak beredar momen kebersamaan Kaesang dan dirinya di dunia maya, banyak warganet yang mendukung.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit yang memuji Nabila Javanica memiliki paras yang cantik dan manis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini