Sukses

Genap 32 Tahun, Ini 6 Potret Transformasi Caca Tengker Adik Nagita Slavina

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan para selebriti Tanah Air memang tak lepas dari perhatian publik. Tak terkecuali dengan kehidupan keluarga Nagita Slavina. Setiap kegiatan istri Raffi Ahmad ini selalu sukses mencuri perhatian. Bahkan soal keluarganya bersama adiknya, Caca Tengker.

Membahas soal Caca, pemilik nama asliĀ Mega Marsha Tengker ini baru saj amerayakan ulang tahunnya ke-32. Diusia kepala tiga dan telah dikaruniai dua buah hati, sosok Caca Tengker juga kerap jadi sorotan seperti sang kakak.

Dalam unggahan di hari ulang tahunnya pada 3 Mei 2021 lalu, Caca Tengker berbicara kepada dirinya di masa lampau. Ia menuliskan soalĀ ketenangan diri sendiri dengan mengatakan bahwa sekarang ini dirinya jauh lebih kuat.

"Kepada aku yang masih kecil, kamu aman sekarang. Aku tahu kamu sempat merasa kurang percaya diri. Merasa bahwa kamu tidak cukup baik. Frustasi karena merasa kamu telah diperlakukan dengan tidak adil. Dan kamu merasa sangat takut sendirian dan ditinggalkan. Masa-masa itu telah berlalu," tulisnya.

Kini sudah berusia 32 tahun, berikut ini 6 potret transformasi Caca Tengker adik Nagita Slavina, dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Selasa (4/5/2021).

2 dari 7 halaman

1. Caca Tengker lahir dengan nama lengkap Mega Marsha Tengker pada 3 Mei 1989.

3 dari 7 halaman

2. Terpaut usia satu tahun dari Nagita Slavina, keduanya sudah begitu dekat sejak kecil.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan keduanya memiliki wajah yang sangat mirip dan punya senyum seperti mamanya, Rieta Amalia.

5 dari 7 halaman

4. Sama seperti sang kakak, Caca Tengker pernah bermain sinetron seperti Disini Ada Setan.

6 dari 7 halaman

5. Bertambahnya usia, kini penampilan ibu dua anak ini semakin menawan.

7 dari 7 halaman

6. Dihari ulang tahunnya, Caca Tengker tulis pesan haru berisi pujian kepada dirinya sendiri karena sudah menjadi orang yang lebih baik.