Sukses

6 Status WhatsApp Tentang Buka Puasa Bikin Ini Ketawa Garing

Status WhatsApp tentang buka puasa ini nyeleneh banget.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau mengekspresikan diri bisa dengan cara membuat status WhatsApp agar dilihat orang. Semakin unik status WhatsApp biasanya semakin membuat orang terhibur. Bahkan keunikan status WhatsApp sampai di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial.

Seperti status WhatsApp di momen Ramadan yang membahas tentang buka puasa. Mulai dari bertanya penyebab tidak pernah makan siang hingga menggombal dengan kata menu, menjadi bukti nyelenehnya status WhatsApp tentang buka puasa yang bikin ketawa garing.

Saking bikin geleng kepala, status WhatsApp kocak yang sudah viral di media sosial tersebut menjadi sorotan warganet. Warganet hanya bisa terheran-heran dengan status tentang buka puasa yang kelewat unik. Keunikan tersebut membuat banyak orang senyum-senyum.

Penasaran kan dengan status WhatsApp tentang buka puasa? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, status WhatsApp tentang buka puasa, Selasa (4/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau makan siang namanya bukan puasa dong.

3 dari 7 halaman

2. Akan ada saatnya yang mengajak menua bersama kok~

4 dari 7 halaman

3. Jangan ditiru ya guys.

5 dari 7 halaman

4. Me and u tidak pernah terpisah, asik~

6 dari 7 halaman

5. Buka puasa bersama ada gladi resiknya dong.

7 dari 7 halaman

6. Begini jadinya jika fans Real Madrid buka puasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini