Sukses

6 Chat Pacar Minta Putus Ini Alasannya Unik, Bikin Geregetan

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial selalu banyak terdapat konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti konten berisi chat antara pacar yang penuh drama. Contoh penuh drama yakni chat pacar minta putus dengan alasan yang unik dan bikin geleng kepala.

Berbagai alasan unik diberikan agar bisa mengakhiri hubungan berpacaran. Mulai dari alasan ingin fokus berpuasa hingga putus karena wajah sang pacar disebut ayah mirip dengan maling, menjadi bukti alasan ingin putus dari pacar ini bikin geregetan.

Saking bikin geregetannya, tangkapan layar chat pacar minta putus ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat pacar minta putus banyak orang yang mengalami, apalagi dengan alasan putus yang unik. Alhasil, chat pacar minta putus jadi sorotan hingga viral di medsos.

Penasaran kan dengan chat pacar minta putus dengan alasan unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat pacar minta putus dengan alasan unik, Selasa (4/5/2021).

2 dari 7 halaman

1. Fokus puasa atau mau fokus cari yang lain?

3 dari 7 halaman

2. Yakin deh yang diputusin langsung kena mental.

4 dari 7 halaman

3. Alasannya sih tutup hati, enggak tahu aja ada hati lain yang ingin masuk.

5 dari 7 halaman

4. Gara-gara ganggu main game cacing, langsung minta putus dong.

6 dari 7 halaman

5. Nah kalau alasan putus yang ini unik banget, karena makin sayang.

7 dari 7 halaman

6. Plot twist nih, ada tanda-tanda mendua.